Bersama Wartawan, Ketua Forum Kepala Desa Gelar Rakor

  • Whatsapp
Forum
Pose bareng usai rakor antara Forum Kepala Desa dan Wartawan di OKU Timur

MARTAPURA, Beritategas.com – Guna membahas kerjasama Kemitraan Kepala Desa se Kecamatan, Ketua Forum Kepala Desa, Barmawi bersama 29 wartawan OKU timur menggelar rapat koordinasi (Rakor) di kantor Aula Kecamatan Belitang II, Rabu (3/3), lalu.

Acara tersebut turut dihadiri Camat Belitang II Edi Suyitno, S
Sos, kasi PMD Eko Yanuerna Mochtar, ST.dan seluruh kepala desa yang mewakili.

Bacaan Lainnya

Ketua Forum Kades Barmawi pada kesempatan itu menyampaikan harapannya.

“Pada hari ini yang pertama adalah
silaturahmi, silaturahmi kita mudah,mudahan selalu berjalan dengan baik, selalu berkesinambungan dan mendapat petunjuk dari Allah SWT. Itu yang sangat penting adalah silaturahmi,” ujarnya.

Lebih lanjut ditegaskan, hari ini kita akan musyawarah untuk anggaran media baik media cetak maupun elektronik yang memang ada dananya.

“Apabila nanti ada keinginan
dari saudara-saudaraku yang tidak terpenuhi ini kita musyawarah
mencari yang terbaik, kiranya dapat dimaklumi dan dimaafkan,” imbuhnya.

Ditambahkannya, dan kinerja kami sebagai kepala desa memang sangat membutuhkan saudara-saudara semua sekalian dari media untuk kontrol kami di desa kami karena ketika tidak ada kontrol biasanya kami lalai.

“Harapan saya kepada rekan-rekan media yang pertama kita musyawarah mudah-mudahan dapat hasil mufakat dan kami mohon untuk dapat arahan dan bimbingan,” ujarnya.

Sementara, Camat Edi Suyitno mengatakan, semoga kerjasama ini kita jalin terbuka dan transparan untuk demi melancarkan kedepannya.

Masih kata Camat Edi, semua kegiatan kita yang jelas, kita bertujuan sama-sama untuk memajukan OKU timur maju lebih mulia.

“Mudah mudahan kesepakatan kita hari ini, kita dengan kepala dingin bisa menghasilkan yang kita inginkan,” ungkapnya.

“Harapan kami yang untuk kegiatan kerja sama ini, marilah kita tingkatkan sinergi antar pemerintah desa, kecamatan dan juga untuk kemajuan oku timur dengan cara tergantung pada kita semua kalau kita kerja sama dengan terbuka dan transparan saya yakin tidak masalah,” tutupnya.

Pewarta : Liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.