Berperahu Sampan, Kapolres OKU dan Bhayangkari Distribusikan Sembako Bantuan Kapolda Sumsel

  • Whatsapp

BATURAJA, Beritategas.com – Bantuan sembako dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo untuk masyarakat terdampak bencana banjir di Kabupaten OKU telah terdistribusikan. Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni dan jajarannya, harus menggunakan perahu sampan untuk bisa sampai di lokasi banjir pada Kamis (09/05/24).

Kapolres OKU membagi beberapa tim untuk mendistribusikan bantuan tersebut sehingga bantuan bisa terbagi secara merata. Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni dan istri menuju ke desa-desa di kecamatan Peninjauan. Sedangkan timnya Wakapolres OKU Kompol Yulfikri dan Bhayangkari ke Baturaja Timur.
Menggunakan sampan, tim menghampiri rumah-rumah warga yang masih terendam banjir dengan kedalaman bervariasi, dari sepinggang hingga dada orang dewasa.

“Untuk di desa Durian dan Belimbing, Kecamatan Peninjauan, tadi telah kami distribusikan bantuan dari pak Kapolda sebanyak 230 paket”, kata Imam Zamroni.

“Daerah hilir masih terdampak banjir susulan dari bagian hulu.
Tak hanya di Kecamatan Peninjauan, tapi juga desa-desa di Kecamatan Lubuk Batang dan Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya”, sambungnya.

Tim lainnya, membagikan 120 paket sembako bagi warga di Jl Ogan Mati, Kecamatan Baturaja Timur.
Tim ini dipimpin Kabag SDM Polres OKU Kompol Marwan dan Kapolsek Baturaja Timur AKP Hariyanto.

“Bantuan dari Pak Kapolda Sumsel untuk korban bencana banjir di Kabupaten OKU yang sudah kami distribusikan tadi, tiba Rabu malam (8/5)”, ujar Kabag Ops Polres OKU Kompol Sulis Pujiono.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.