Berikan Rasa Aman Beribadah, Kapolsek SS III Pimpin Langsung Pengamanan di 4 Gereja

  • Whatsapp
Pengamanan
Pengamanan

MARTAPURA, Beritategas.com – Dalam rangka memperingati ibadah Jum’at Agung tahun 2023, Polsek Semendawai Suku (SS) III Polres Oku Timur menggelar kegiatan pengamanan dibeberapa gereja, Jumatt (7/4/2023).

Kegiatan pengamanan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek SS III AKP L.A.E Tambunan SH selaku Kapamwil SS III dan diikuti oleh Personil Polsek SS III yang terlibat dalam Sprin Kapolres OKU Timur.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita mengadakan kegiatan pengamanan dalam rangka memperingati ibadah Jum’at Agung tahun 2023,” ujar Kapolsek SS III AKP L.A.E Tambunan.

“Ada 4 Gereja yang kita jaga, pertama GPDI Pante Kosta Indonesia, kedua Gereja GSJA IMANUEL, ketiga gereja GKSBS Kota Mulya, dan yang keempat Gereja GKSBS,” ucapnya.

AKP L.A.E Tambunan SH menambahkan, pengamanan yang dilakukan oleh Polres OKU Timur terkhusus personil Polsek SS III bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam melaksanakan kegiatan Ibadah Jum’at Agung Tahun 2023.

“Kegiatan Ibadah Jum’at Agung Tahun 2023 di Wilayah hukum Polsek SS III pada hari ini berlangsung dalam keadaan aman, tertib, lancar dan kondusif,” tutupnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.