Begal Beraksi Di Jalan Noerdin Pandji, Diamankan Polisi

  • Whatsapp
Begal
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – Tiga orang diduga pelaku begal terkapar di jalan usai gagal melancarkan aksi begal terhadap sepasang muda mudi di Jalan Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarame, Palembang, Sabtu malam (25/3/23).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat korban Andreansyah (27), warga Kenten, bersama kekasihnya melintas tepat di seberang SPBU, tak jauh dari Simpang Bandara SMB II Palembang.

Bacaan Lainnya

kendaraan sepasang sejoli, roda dua itu terhenti karena ada kayu yang menghalangi dan melintang di tengah jalan tersebut.

Saat itu pula ketiga pelaku langsung mendekati Korban dengan membawa senjata tajam berukuran besar. Para pelaku langsung menebaskan pedang tersebut ke arah korban.

Nasib baik masih di tangan korban motornya miliknya Honda Vario warna hitam dengan nopol BG 5085 JBH tak jadi dibawa kabur oleh ketiga pelaku, lantaran, aksi tiga pelaku tersebut dipergoki warga serta pengendara yang melintas.

“Ada warga dan satu mobil pick up yang bawa ayam langsung tabrak tiga pelaku. Ketiga pelaku juga nyaris dimassa,” tambah Andreansyah.

Kapolsek Sukarame Kompol Dwi Satya Arian turut membenarkan peristiwa tersebut.

Dikatakannya, ketiga pelaku dengan cepat diamankan anggotanya yang berpatroli melintas di TKP.

“Malam itu anggota kami lagi melakukan patroli dan saat ini pelaku sudah diamankan dan kini masih dalam proses penyelidikan,” Bebernya.

Pewarta: Sadiman
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.