Babinsa Angkat Keranda Jenazah, Ada Kejadian Apa Ini ?

  • Whatsapp
Babinsa
Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Rumbawa, ikut mengangkat keranda jenazah salah satu warga binaannya yang meminggal dunia/doc. Beritategas.com

SURAKARTA, Beritategas.com – Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Abd. Rumbawa melaksanakan Takziah ke warga yang meninggal dunia bertempat di Jalan Bedoyo RT 02/ RW 04 Kelurahan Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Senin (24/07/23).

Serda Rumbawa menjelaskan bahwa salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga yang mengalami musibah yaitu kematian sehingga Babinsa ikut Takziah.

Bacaan Lainnya

“Kami selaku Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta memberikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga Almarhumah Ibu Karmi yang meninggal dunia pada hari Minggu (23/07/23) pukul 20.14 WIB karena sakit. Dan akan dimakamkan bertempat di Astonoloyo Nambangan Selogiri, Wonogiri,” jelasnya.

Ditambahkan bahwa kepedulian kepada warga binaan ini dengan tujuan dan harapan untuk membangun terus komunikasi sosial dan kedekatan dengan warga binaan sehingga dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kepedulian kepada warga binaan bertujuan agar terbangun terus komunikasi sosial dan selalu dekat dengan masyarakat. Dari hal itu, dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tambahnya.

Warsito Wiyono, salah satu putra almarhumah mengucapkan banyak terimakasih kepada Serda Rumbawa selaku Babinsa atas perhatian yang diberikan.

“Saya salah satu putra dari almahrumah Ibu Karmi mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan warga serta para takziah dan permohonan maaf atas kesalahan Ibu kami semasa hidupnya, semoga mendapat tempat yang terbaik di sisi Nya, aamiin,” pungkas Warsito.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.