Alhamdulillah, Bupati Enos Resmi Menyandang Gelar Magister Teknik

  • Whatsapp
Magister Tehnik

MARTAPURA, Beritategas.com – Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. resmi menyandang gelar Magister Teknik (M.T) melalui Program Pascasarjana S2 di Universitas Bina Darma Palembang. Senin (30/10/23).

Yudisium Program Pascasarjana tersebut digelar di Aula Prof. Ir. H. Bochari Rachman, M.Sc. Kampus Utama Universitas Bina Darma Palembang dan diikuti oleh 75 peserta dari berbagai program studi.

Bacaan Lainnya

Dengan judul Tesis Pengendalian Banjir Kawasan Desa Kampung Sawah Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur ini, Bupati muda ini mengaku tidak mudah dalam melalukan observasi hingga penyusunan naskah akademis.

“Alhamdulillah semua tahap telah diselesaikan, meskipun tidak mudah, namun semuanya berjalan dengan lancar”, Tutur Bupati.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Rektor, Profesor dan para Dosen yang telah membimbing dirinya hingga dapat menyelesaikan pendidikan magister ini. Sebagai manusia biasa, Bupati tentu menyadari bahwa selama masa perkuliahan tentu ada kekhilafan.

“Untuk itu saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” Imbuhnya.

Diakui Bupati, proses perkuliahan yang ditempuhnya tergolong panjang, dimana dimulai dari tahun 2019 sebelum dirinya menjabat sebagai Kepala Daerah hingga tahun 2023. Dikatakannya, proses pembelajaran, bimbingan hingga ujian tesis dilakukannya ditengah kesibukannya sebagai seorang Bupati.

“Semoga ilmu yang saya dapatkan semasa mengenyam pendidikan dapat segera diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat.” Harapnya.

Bupati juga mengingatkan kepada generasi muda terkait pentingnya pendidikan, dirinya meminta agar generasi muda untuk senantiasa menuntut ilmu.

“Tidak ada kata terlambat untuk menuntut ilmu.” Tutup Bupati.

Pewarta : liswan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.