AKBP Suparlan Berikan Arahan Tugas Peliputan Personel PID

  • Whatsapp
Arahan
AKBP Suparlan Berikan Arahan Tugas Peliputan Personel PID

PALEMBANG, Beritategas.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas produk Perinformasi publik khususnya terkait Tugas Peliputan Personel PID Bidhumas Polda Sumsel, Kasubbid PID Bid Humas Polda Sumsel AKBP Suparlan SH MSI memberikan arahan personel PID Bidhumas Polda Sumsel yang bertempat di Ruang PID Bidhumas Polda Sumsel pada Rabu (12/07/23).

Hadir dalam kegiatan ini PNS Penda tingkat I M.Benny Waluyo, Bripka M.Muhariyah, Bripka.M.Redho.Briptu Rafasanjani, ASN Juru Wawan Setiawan dan Support tim Rahmat Agung.

Kasubbid PID Bid Humas Polda Sumsel AKBP Suparlan SH MSI mengatakan, Personel PID Bidhumas Polda Sumsel hendaknya melaporkan kepada pimpinan, apabila ada permasalahan sehingga bisa dicarikan jalan keluar dari permasalahan.

Selain itu, Dia menambahkan agar anggota peliputan melaksanakan apel pagi dan apabila berhalangan alasan sesuatu atau adanya tugas peliputan yang bersangkutan supaya memberitahukan kepada Kasubbid atau rekan rekan peliputan lainya.

“Terkait pelaksanaan tugas peliputan agar dilaksanakan sesuai jadwal kegiatan pimpinan dan dibuatkan laporan”, ungkapnya. Rabu (12/07/23).

Kemudian terkait agenda tugas kedepannya agar disiapkan, diantaranya kegiatan sertijab PJU dan Kasatwil serta liputan sidang akhir rekrutmen Polri dan tugas liputan lain.

Untuk pemegang kendaraan dinas personil peliputan, tambahnya agar di dibuatkan/perbarui sprint dan kelengkapan lain.

Pada kesempatan itu, Suparlan menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini, termasuk kegiatan peliputan rangkaian hari Bhayangkara ke-77 dan kunjungan Wapres RI KH Ma’ruf Amin kewilayah Provinsi Sumsel.

“Alhamdulillah, terlaksana dengan baik dan Sukses”, ucapnya.

Selanjutnya, Suparlan mengatakan, mari kita terus berkolaborasi dan tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas serta sampaikan informasi publik kepada masyarakat dengan data yang akurat, aktual dan terpercaya.

“Bersama-sama kita kerjakan apa yang menjadi tugas pokok kita semua, jangan merasa bekerja sendiri. Sampaikan jika merasa ada kendala komunikasi, apa yang belum dipahami agar kita dapat memberikan informasi publik yang akurat, cepat dan profesional,” tutupnya.

Pewarta: Sadiman
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.