60 Peserta Dari OPD Kabupaten Banyuasin Ikuti Bimtek

  • Whatsapp
Bimtek

PALEMBANG, Beritategas.com – Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah kabupaten Banyuasin bekerjasama dengan Pusat Diklat Nasional menggelar Pendidikan Pelatihan dan Ujian Sertifikasi kompetensi pengadaan barang dan jasa level I dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dari tanggal 24 sampai dengan 26 Agustus 2023.

Bertempat di hotel Luminor Palembang acara tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Ir. Erwin Ibrahim, ST., M.BA., Kadis Perkimtan Riyan Aditya, Kadis Perikanan Dr. Ir. Septifitri, Kabid PUTR Syafrizal berserta beberapa tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH., Melalui sekda kabupaten Banyuasin mengungkapkan Pengadaan barang dan jasa pemerintah yang baik merupakan awal yang baik dari pembangunan di negara ini.

Keberhasilan pengadaan barang/jasa dapat meningkatkan efisiensi penggunaan uang negara, untuk menekan kebocoran anggaran, serta mewujudkan pemerintahan yang bersih, bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin mendukung penuh agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah dapat berlangsung lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Sementara itu Kepala BPBJ Setda Kabupaten Banyuasin Diwakili oleh
subkoordinator pengelolaan pengadaan barang dan jasa, Rifqi Anugrah, S.Kom menjelaskan Bimtek tersebut diikuti oleh 60 peserta.

“Bimtek ini telah berlangsung secara daring dari tanggal 7 sampai dengan 21 Agustus secara e- learning. Dan pada tanggal 24 sampai dengan 25 Agustus diadakan tatap muka dan ujian pada tanggal 26 Agustus 2023 yang telah diikuti oleh 60 peserta bimtek yang berasal dari OPD di Kabupaten Banyuasin,” jelasnya.

Pewarta : Maisaro/Sangkut
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.