5 Pelajar Terpilih Sebagai Paskibraka, Ini Pesan PLH Bupati OKU

  • Whatsapp
PLH Bupati OKU, Poto bareng Pelajar OKU terpilih dalam seleksi Paskibraka tingkat Provinsi dan Nasional

BATURAJA, – (Beritategas) – Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H., Menerima Audiensi Dispora OKU Terkait Persiapan Pemberangkatan Calon Paskibraka Nasional Tahun 2021, di Rumah Dinas Bupati Ogan Komering Ulu (OKU). Senin (19/7/2021).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten OKU Hemni Rusdi, Menyampaikan Kabupaten OKU mengirimkan 6 orang siswa/siswi untuk mengikuti seleksi paskibraka,” dari 6 orang yang ikut seleksi, sebanyak 5 orang dinyatakan lulus sebagai paskibraka dan terbagi atas 1 orang petugas paskibraka tingkat nasional, dan 4 orang Paskibraka tingkat Provinsi sumsel,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut dikatakannya, untuk paskibraka nasional akan berangkat menempati asrama pelatihan tanggall 22/23 Juli 2021 sedangkan Paskibraka Provinsi tanggal 29/30 Juli 2021.

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Chandra M.H., pada kesempatan itu berpesan kepada siswa/siswi yang terpilih, sebagai paskibraka baik nasional maupun provinsi agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dikarenakan seleksi untuk terpilih sebagai paskibraka melalui tahapan yang sangat selektif.

Lanjutnya, tumbuhkan dan kembangkan jiwa dan rasa bangga bagi Kabupaten OKU dikarenakan siswa/siswi yang terpilih sebagai petugas paskibraka merupakan putra putri terbaik Kabupaten OKU.

“Ikuti dan patuhi serta tunjukkan prestasi terbaik mulai dari mengikuti pelatihan hingga saat pelaksanaan pengibaran bendera merah putih, semoga siswa/siswi paskibraka dari Kabupaten OKU dapat terpilih sebagai petugas utama paskibraka tahun 2021,” ujarnya.

Tidak lupa selalu diingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan dan rajin berolahraga serta mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang telah diraih.

Reporter : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.