322 CPNS Terima SK PNS, Ini Pesan Penjabat Bupati OKU

  • Whatsapp
SK PNS OKU
Teddy Meilwansyah serahkan SK PNS secara simbolis

BATURAJA, Beritategas.com – Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H. Teddy Meilwansyah Menyerahkan Secara Simbolis SK PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Tahun 2022, di Halaman Rumah Dinas Bupati OKU. Senin (29/08).

Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Mirdaili, S.STP, M.Si., dalam laporannya menyampaikan pada akhir bulan Juni 2022 telah dilakukan pemberkasan usulan CPNS menjadi PNS terhadap CPNS yang belum diangkat menjadi PNS sebanyak 322 orang

Bacaan Lainnya

Adapun rincian CPNS dari pelamar umum formasi tahun 2018 sebanyak 165 orang, CPNS dari pelamar umum formasi tahun 2019 sebanyak 156 orang, dan CPNS dari lulusan STTD formasi tahun 2020 sebanyak 1 orang.

“Terdapat satu orang CPNS formasi tahun 2018 yang meninggal dunia an. Bintoro, Am. Kep yang bertugas di UPTD Puskesmas Karyamukti Kecamatan Sinar Peninjauan dan saat ini dalam proses penerbitan SK pemberhentiannya,” ungkapnya.

Mirdaili menambahkan, berkas usulan CPNS menjadi PNS kemudian disampaikan kepada Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang untuk penetapan TMT PNS nya melalui surat Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Nomor 800/801/XLII/II.1/2022 tanggal 2 Juli 2022 perihal Penetapan TMT pengangkatan CPNS menjadi PNS yang melewati masa percobaan 1 tahun.

“Maka pengangkatan CPNS menjadi PNS dapat dilaksanakan karena telah dinyatakan lulus prajabatan/pelatihan dasar serta sehat jasmani dan rohani oleh tim penguji kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku dengan TMT PNS yaitu 1 September 2022,” ujarnya.

Sementara, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah.,pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada adik-adek CPNS yang sempat tertunda menjadi PNS dan sekarang kalian sudah lega telah menjadi PNS 100%.

Teddy Meilwansyah berpesan kepada seluruh CPNS bagaimana momen hari ini merupakan momen yang harus disyukuri dan dijaga.

“Sekarang saudara telah menjadi abdi negara dan masyarakat, yang dituntut tidak hanya untuk bekerja keras, namun juga bekerja cerdas penuh kreativitas. Tunjukkan pula dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu, teruslah belajar, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi,” ujarnya

Masih kata Teddy Meilwansyah, tugas dan tanggung jawab yang kita emban kedepan akan semakin berat. Jadilah energi baru yang positif, untuk turut berkiprah menjadikan roda pemerintahan daerah yang lebih baik untuk menjadikan Kabupaten OKU lebih baik, bermartabat, maju dan sejahtera.

“Penyerahan SK ini adalah sebuah pencapaian dimana rekan-rekan ini adalah pilihan, orang orang unggulan yang mampu mengalahkan banyaknya saingan, bersyukur adalah kunci kesuksesan rekan-rekan,” kata Teddy Meilwansyah.

Lebih lanjut dalam arahannya Teddy Meilwansyah mengungkapkan tentang pentingnya menjaga nama baik lingkungan kerja maupun keluarga.

“Saya ingatkan kepada rekan-rekan PNS seluruhnya agar dapat bekerja dengan komitmen dan integritas yang tinggi, jangan sekalipun coba-coba untuk melakukan tindakan-tindakan yang tercela terlebih itu dapat merugikan organisasi,” tegas Teddy Meilwansyah.

“Untuk itu perlunya rekan-rekan CPNS semua memaksimalkan potensi diri serta melakukan inovasi-inovasi dalam berbagai bidang kerja yang menjadi tugas dan tanggung jawab kalian nanti,” harapnya.

Acara dihadiri oleh, Asisten III Setda OKU, Kepala OPD dan Kabag Terkait.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.