Yayasan Gerak Peduli Kendal Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Keluarga Korban Musibah di Dusun Pakeman

  • Whatsapp

KENDAL, Beritategas.com – Yayasan Gerak Peduli Kendal (GPK) menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada keluarga Trisniyah di Dusun Pakeman, Desa Sidodadi, kecamatan Patean, kabupaten Kendal. Keluarga tersebut baru saja kehilangan tulang punggung keluarga, Sumarto, akibat musibah tertimpa pohon saat hujan lebat disertai angin kencang pada tanggal 4 Desember, Jum’at (8/12/2023)

Sumarto, meninggalkan seorang istri dan tiga putra putri, menjadi korban saat musibah tersebut terjadi sekitar jam 4 sore. Merespons cepat atas kabar tersebut, Dwi Murtanto selaku ketua Yayasan Gerak Peduli Kendal memberikan bantuan dan menyampaikan bela sungkawa atas kepergian almarhum. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan menghadapi cobaan ini.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan persnya, Dwi Murtanto menyampaikan, “Kami Yayasan Gerak Peduli Kendal ikut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang dialami keluarga Ibu Trisniyah. Semoga Almarhum husnul khotimah dan Ibu Trisniyah beserta ketiga putra putrinya diberi ketabahan.”

Dwi Murtanto tidak datang langsung, melainkan diwakilkan kepada Ibu Nurjanah, pemilik Pioza Salon, yang menyampaikan rasa bela sungkawanya. Ibu Nurjanah berharap amal baik dari Yayasan Gerak Peduli Kendal dapat sedikit membantu keluarga Ibu Trisniyah dan akan mendatangkan rejeki melimpah bagi semua anggota Yayasan Gerak Peduli Kendal.

Kepala Dusun Pakeman, Harisun, menyambut baik kehadiran Yayasan Gerak Peduli Kendal dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga amal baik dari semua pihak yang peduli ini mendapatkan balasan yang berlipat ganda.

Kegiatan hari ini menjadi bukti nyata bahwa kepedulian dan semangat gotong royong tetap hidup, mewarisi budaya leluhur untuk saling membantu dan mendukung sesama. Aksi ini diharapkan menjadi contoh bagi warga Kabupaten Kendal dan Indonesia pada umumnya untuk terus menjaga nilai-nilai kebersamaan.

Pewarta : Pujiono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.