Wisudawan Terbaik, Putri Nabilah Elkas Akan Melanjutkan Studinya ke- S2 Kenotariatan UNJA

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Pada hari Sabtu tanggal 20 April 2024 Universitas Jambi (UNJA) melaksanakan Rapat Terbuka dalam rangka wisuda ke-109 Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana, dan Diploma Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024, yang juga bertepatan dengan perayaan Dies Natalis UNJA ke-61. Wisuda dilaksanakan di Balairung Pinang Masak UNJA Mendalo.

Periode ini total jumlah mahasiswa yang diwisuda sebanyak 711 wisudawan, 102 orang dari Fakultas Hukum. Dari 711 wisudawan tersebut, terdapat 9 wisudawan yang berhasil meraih predikat sangat memuaskan dan cumlaude.

Alhamdulillah dari 102 orang wisudawan/ti Fakultas Hukum, salah seorang wisudawan terbaik pada Wisuda UNJA ke-109 tahun 2024 adalah Putri Nabilah Elkas dari Program Studi Ilmu Hukum.

Putri Nabilah Elkas, selain mendapatkan gelar baru SH atau Sarjana Hukum, Putri juga mendapatkan penghargaan sebagai predikat wisudawan terbaik (cumlaude).

“Senang, terharu, dan sangat tidak menyangka bahwa saya akan menjadi salah satu yang mendapatkannya” tutur Putri setelah selesai wisuda.

Putri Nabilah Elkas, SH lahir di Padang, Sumatra Barat. Lama waktu ia menyelesaikan masa studi sebagai mahasiswi Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Jambi selama 3 tahun 8 bulan dengan IPK 3,95, peminatan Hukum Perdata.

Ia mengutarakan rasa syukurnya menjadi salah satu wisudawan terbaik serta harapan ke depannya.

“Alhamdulillah, saya bersyukur atas izin Allah SWT karena seizinnya dibantu dalam proses pengerjaan skripsi dan dinobatkan sebagai wisudawan terbaik. Harapannya, saya lebih berguna bagi masyarakat, bangsa, negara, dan agama,” ujar Putri.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.