Warga Villa Karya Mandiri Merasa Senang, Jalannya Dapat Perbaikan Rabat Beton

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Warga Perumahan Villa Karya Mandiri, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, Jambi merasa senang. Pasalnya pada akhir November 2023, jalan yang melintasi halaman rumahnya sudah bertahun-tahun tak tersentuh pembangunan, kini sudah mendapat perbaikan. Hal ini diungkapkan Yudi dan Hermanto di Mendalo Darat, Rabu (29/11/2023).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muaro Jambi yang telah melakukan pembangunan jalan rabat beton jalan Cendana dan jalan Tanjung Karang Warga perumahan Villa Karya Mandiri, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, Jambi merasa senang,” hal ini diungkapkan Yudi dan Hermanto, Rabu (29/11/2023).

Pembangunan jalan lingkungan di jalan Cendana-Tanjung Karang RT.02 RW 01 sepanjang 100 meter Villa karya mandiri.

“Alhamdulillah tahun 2023 ini Pembangunan jalan lingkungan di jalan Cendana-Tanjung Karang RT.02 RW 01 sepanjang 100 meter dapat terlaksana”, ujar Yudi.

Dipapan proyek, terbaca bahwa Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2023 melalui dana APBD Kabupaten Muaro Jambi melaksanakan program pengembangan pemukiman berupa kegiatan penyelenggaran infrastruktur pada pemukiman di kawasan strategis daerah kabupaten/kota.

Pekerjaan pembangunan jalan rabat beton jalan Cendana dan Tanjung Karang Villa Karya Mandiri 1 (satu) paket dengan nomor kontrak.600/107/SPK/JP/DPUPR-CKPR/2023 dengan nilai kontrak Rp.181. juta. Dengan waktu pelaksanaan selama 30 hari. Pelaksana CV. Omera Karya Abadi.

Pantauan awak Beritategas.com di lapangan, pekerjaan cukup bagus, adukan standar, semen terlihat hijau. Sejumlah pekerjaan menyebutkan insya Allah 3 tahun aman untuk dilewati mobil minibus atau mobil pribadi.

Andi warga perumahan, menyayangkan jalan Tanjung Karang tidak seutuhnya dapat di rabat beton, tinggal sekitar 7 meter lagi.

Ketua Rt. 02 Rw 01 desa Mendalo Darat Drs.Suyadi, M.Pd mengharapkan agar jalan yang telah dibangun agar dapat dipelihara dengan baik, agar bisa berumur lama.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.