Warga Pertanyakan, Pembangunan Jalan Setapak Desa Pengabuan

  • Whatsapp
Jalan Setapak
Istimewa

PALI, Beritategas.com – Program pembangunan jalan Setapak Dalam Desa Menuju Persawahan dan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun 4 Desa Pengabuan Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali ) di Soal warga Hal ini disampaikan oleh salah satu Warga inisial KM (60 ) Tahun saat di temui di lokasi, Selasa (27/12/2022), kemarin.

Dikatakannya, Pembangunan jalan Setapak Rabat Beton dengan volume: Panjang 200M , Lebar 3 meter Tebal 15 cm dan Sumber Dana Alokasi Dana Desa (ADD) Sebesar Rp 181.709.150 ini diduga tidak sesuai Perencanaan, karena disinyalir tidak menggunakan Agregat Atau (Batu hamparan -red).

“Menurut sepengetahuan Kami selaku warga Desa Pengabuan, Program Pembangunan jalan Setapak itu juga saat melakukan Pengecoran diduga
Tidak sesuai Spek Sehingga gampang terkikis atau luntur kami yakin Kualitasnya tidak sesuai harapan,” ujarnya.

Sama halnya yang dikatakan DR (65), menurutnya Pengecoran Program Pembangunan Jalan Setapak ini diduga Sedikit menggunakan batu (Split 2/3-red),”kuat dugaan Kurang dari standar Barang tentu Kualitas dan ketahanannya Tidak begitu sempurna,” jelasnya.

Jalan tersebut di bangun atas usulan warga,” kami berharap pada pihak pihak terkait untuk Kroscek ke lapangan supaya jelas dan kedepannya Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3WD) Pengabuan lebih mengedepankan asas manfaat dan berkualitas,” harapnya.

Saat dikonfirmasi media ini melalui seluler atau Pesan singkat, Selaku kepala desa Pengabuan Tidak memberikan jawaban hanya tanda centang dua berwarna biru.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.