Warga Pandawan dan Labuan Amas Utara Kebanjiran, AKBP Jimmy Datang Bawa Bantuan

  • Whatsapp
Banjir
Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan serahkan bantuan ke perwakilan korban banjir /Dok-Eddi AY

BARABAI, Beritategas.com – Jajaran Polres Hulu Sungai Tengah (HST) di Provinsi Kalimantan Selatan bergerak cepat membantu warga terdampak banjir yang sudah berlangsung sepekan.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan turun langsung memberikan bantuan berupa sembako untuk korban banjir di Kecamatan Pandawan dan Kecamatan Labuan Amas Utara. Kamis (18/1/2024)

Bacaan Lainnya

Hingga kini, banjir belum juga surut hingga menghambat aktivitas masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Kami membantu masyarakat yang terdampak banjir akibat intensitas hujan yang tinggi. Di tengah bantuan sosial kita juga menyampaikan cooling system agar pada Pemilu 2024 mendatang damai dan lancar,” ujar Jimmy kepada media ini, Kamis (18/1).

Kapolres juga menyampaikan rasa prihatin dan solidaritas dari Polres HST terhadap warga yang mengalami kesulitan akibat banjir.

“Kami berkomitmen untuk selalu berada di sisi masyarakat, terutama saat mereka mengalami kesulitan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak banjir,” ujar AKBP Jimmy Kurniawan.

Kemudian Polres HST mengimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi banjir dan selalu mematuhi himbauan dari petugas setempat.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, menegaskan kesiapan Polres HST untuk terlibat aktif dalam upaya penanggulangan bencana dan memberikan dukungan kepada masyarakat di seluruh wilayah kerjanya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Jimmy juga menyampaikan pesan tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menyukseskan Pemilu 2024.

Perwira menengah Polri itu meminta masyarakat terus menjaga kerukunan dan menggunakan hak pilih pada pesta demokrasi tahun depan.

“Kami mohon bantuannya agar masyarakat ikut serta menyukseskan Pemilu 2024. Manfaatkan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai ada perpecahan walaupun berbeda pilihan,” pesan AKBP Jimmy.

Pewarta : Edd AY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.