Warga Kertapati Keluhkan Listrik Sering Padam

  • Whatsapp
Listrik
Perbaikan jaringan listrik

PALEMBANG, Beritategas.com – Warga Kemang Agung Kecamatan Kertapati kota Palembang, dua pekan belakangan ini sering mengeluh karena aliran listrik di tempat tinggal mereka sering padam durasi 2 sampai 3 jam.

Hampir setiap hari terjadi pemadaman listrik kerap padam disaat listrik memang benar-benar dibutuhkan sehingga aktivitas masyarakat terganggu,mulai dari memasak nasi, mandi, belajar dan menonton televis. Masyarakat berharap Adanya perbaikan pelayanan, terutama adanya sosialisasi terkait pemadaman tersebut.

Bacaan Lainnya

“Bayar listrik mahal tapi pelayanan PLN tidak memuaskan,listrik sering padam,ayoo… Pak RT, Pak RW seluruh kecamatan kertapati kalau bisa kita menghadap Pak Gubernur, Pak Walikota buat diskusi masalah PLN ini,” ujar Levi ketua RT 45 RW.09 kelurahan Kemang agung kecamatan kertapati Palembang saat dikonfirmasi awak media di kediamannya. (16/08).

“Saya mengharapkan PLN harus konsisten dalam memberikan pelayanan ke pelanggannya dan sebanding dengan apa yang telah dibayarkan, kita kalau terlambat bayar bisa kena denda tetapi ketika tidak memberikan pelayanan maksimal. kita yang dirugikan,” yegas Levi.

Levi juga menambahkan, sekarang sedang sibuk untuk untuk merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kalau sering mati lampu berarti kita belum merdeka,” ungkap Levi sambil tersenyum.

Sementara itu Abu Hamzah, Menejer PLN rayon Ampera saat dikonfirmasi awak media melalui selulernya mengatakan,”Kami mohon maaf atas terjadinya pemadaman listrik yang terjadi, listrik padam dikarenakan gangguan jaringan di beberapa minggu ini. Kami mohon dukungan bersama perihal kebersihan jaringan listrik, dimana kami mohon dukungan pembersihan pohon disekitar jaringan PLN dan mohon supaya warga merelakan pohon disekitar jaringan PLN supaya ditebang serta menghimbau warga tidak bermain layang -layang di sekitar jaringan PLN yang bisa menyebabkan kerangka layang -layang banyak tersangkut di kabel PLN sering berpotensi menyebabkan gangguan listrik”,Tutupnya.

Pewarta : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.