Warga Desa Ulak Bedil Ungkapan Terima Kasih Terkait Pembangunan Masjid

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Dinas PU perkim melaksanakan pembangunan Masjid Desa Ulak Bedil Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan ilir.

Warga sangat menantikan kehadiran Masjid yang baru dibangun untuk aktivitas keagamaan salah satunya Sholat. Warga hanya mengunakan langgar (Mushola) yang kondisinya sudah tua (buruk atau lapuk).

Bacaan Lainnya

Nurdi warga dusun 3 desa Ulak bedil mengungkapkan, dari awal pembangunan ini tidak ada hambatan bangunan cukup bagus tidak ada kendala.

“Informasinya borongan ini sudah hampir selesai pekerjaannya paling lama 2 bulan karna bahan bangunan dan tukangnya tidak ada hambatan selalu siap pekerjaannya cepat”, ujarnya. Jumat (8/12/23).

Cukisnawati tim penggerak PKK desa Ulak bedil, membenarkan adanya pembangunan masjid tersebut. Masjid itu sangat diharapkan masyarakat terutama warga desa Ulak bedil khususnya dusun 3.

“Masyarakat sangat mengharapkan masjid tersebut karna masjid yang lama (langgar nurul yakin) yang sering dipakai sudah tidak sesuai lagi untuk dipergunakan sholat Jumat masjid sudah tua. Dengan adanya masjid yang baru ibu-ibu bisa beraktifitas melakukan pengajian”, ujarnya.

Harapan Kepada pemerintah untuk membantu pihak PU Perkim atau yang terkait membantu pembangunan masjid menjadi amal baginya.

“Kepada Bupati Panca dan Wabup Ardani terima kasih dengan adanya Masjid nanti warga sangat senang desa kami bangkit”, ujarnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.