Wahdi Laksanakan Buka Puasa Bersama Ustadz Muhammad Husein Gaza di Rumdin

  • Whatsapp

METRO, Beritategas.com – Kegiatan Walikota Metro tidak henti hentinya didalam melaksanakan agenda yang telah disiapkan oleh Pemda setempat. Seperti halnya walikota Metro melaksanakan buka puasa bersama dengan ustadz Muhammad Husein Gaza yang merupakan Founder INH For Humanity (Aktivis kemanusiaan Gaza) dirumah dinas walikota Metro pada Senin (18/3/2024).

Pada kegiatan buka puasa tersebut juga dihadiri oleh sekretaris Daerah kota Metro, kepala Inspektorat, kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Perhubungan, Asisten II Kota Metro, Kasat Polisi Pamong praja, Ketua PKK, Komunikasi ACM serta tim dari Aktivis kemanusiaan Gaza.

Bacaan Lainnya

“Suasana santai dan penuh kekeluargaan tercermin pada kegiatan buka bersama tersebut selain buka puasa bersama juga di gunakan untuk ajang silaturahmi,” ungkap Wahdi

Pada kesempatan itu walikota Metro memperkenalkan satu persatu jajarannya yang hadir kepada tim Founder INH For Humanity. Setelah berbincang santai lalu walikota Metro dan tamu undangan melakukan buka puasa Ramadhan bersama yang di lanjutkan dengan sholat berjamaah di masjid Taqwa Metro dan di tutup dengan makan malam bersama di Rumah Dinas sembari menunggu agenda selanjutnya yaitu Safari Ramadhan.

Pewarta : Arwin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.