Usai Shalat Id, Kapolres Batola Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota dan Masyarakat

  • Whatsapp
Shalat Id
Penuh keakraban dan kebersamaan, seluruh anggota Polres Batola dan masyarakat ikuti acara halal bihalal dengan Kapolres (10/4) / Dok,Eddy Ay

MARABAHAN, Beritategas.com – Usai melaksanakan kegiatan Sholat Id secara berjamaah, Kapolres Barito Kuala (Batola) menggelar kegiatan open house dan Halal bihalal bersama pejabat utama Polres serta para personel maupun Polsek jajaran dan masyarakat sekitar, Rabu (10/4).

Kapolres AKBP Diaz Sasongko dan Wakapolres Kompol Letjon Simanjorang, SH mengutamakan menjaga keharmonisan dan persaudaraan di antara anggota.

Bacaan Lainnya

Mereka menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin serta berharap acara tersebut dapat merekatkan tali persaudaraan.

“Dalam momentum yang sakral ini, kami bersama seluruh anggota Polres Batola mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh rekan-rekan dan masyarakat. Semoga kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kita semua,” ucap AKBP Diaz saat memberikan sambutan.

Kapolres berharap dalam berdoanya agar seluruh anggota Polres Batola senantiasa sehat, sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dengan baik, sehingga semuanya dapat berjalan dengan penuh kekeluargaan dan rasa harmonis.

“Pemeliharaan kebersamaan ini merupakan kunci utama dalam menjalankan tugas, terutama dalam situasi yang padat seperti pelaksanaan Pelayanan, Pengamanan Pemilu, pengamanan Idul Fitri, dan persiapan pelaksanaan pemilukada,” tutur AKBP Diaz.

Ia tidak lupa menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, yang telah bersama-sama menciptakan suasana nyaman, aman, dan kondusif, baik saat menyukseskan Pemilu pada Februari lalu maupun selama Ramadan kemarin di Kabupaten Batola.

Harapannya, segala kontribusi positif, dan sumbangsih yang telah diberikan akan menjadi ladang amal jariah.

“Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita, memberikan bimbingan dan kemudahan dalam setiap urusan untuk menuju jalan kesuksesan dunia akhirat, serta memberikan kesempatan kepada kita untuk dapat dipertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang,” pungkas AKBP Diaz Sasongko.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.