Tinjau Vaksinasi, Pangdam I/BB Apresiasi Antusiasme Masyarakat kota Padang

  • Whatsapp
Mayjen TNI Hassanudin, SIP, M.M tinjau proses vaksinasi di gedung HBT Klenteng, Kota Padang

PADANG, – (Beritategas) – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, M.M di dampingi Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M bersama Gubernur Sumbar Mahyeldi tinjau proses vaksinasi di gedung HBT Klenteng, Kota Padang. Sumatera barat (Sumbar). Rabu (11/8/2021).

Dalam kesempatan itu Pangdam I/BB memuji antusiasme masyarakat Sumbar untuk mendapatkan vaksin dalam upaya mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Bacaan Lainnya

Pangdam I/BB menyampaikan beberapa arahan dan motivasi bagi semua pihak terkait komitmen dan kepedulian warga Padang seperti mendirikan Posko PPKM di tiap RW dan kelurahan sebagai langkah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Saya kira jika kepedulian warga di sini dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya sangat bagus. Sebab disini penerapan Prokes 5 M sudah dijalankan dengan baik,” ujarnya.

Selanjutnya Pangdam I/BB menekankan bahwa kedepannya warga Padang diharapkan dapat terus menjalankan Prokes 5 M, terutama disiplin menggunakan masker dan bagi pihak puskesmas agar tetap menjalankan 3T dengan metode yang benar.

Pangdam juga mengingatkan petugas jaga agar dalam melaksanakan komunikasi publik senantiasa menimbulkan optimisme,”dan ketenangan bagi masyarakat,” Tegasnya.

Sumber : Pendam I/BB
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.