Tingkatkan Sinergitas, Danyonarmed 11 Kostrad Lakukan Komsos Akhir Tahun

  • Whatsapp
Komsos
Komsos di Mako Yonarmed setempat Jalan dr. Khoesen Hirohoesodo Selatan, Kota Magelang

KOTA MAGELANG, Beritategas.com – Komandan Batalyon Armed 11/76 Tarik/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) akhir tahun, di Mako Yonarmed setempat Jalan dr. Khoesen Hirohoesodo Selatan, Kota Magelang, Selasa (27/12/2022).

Komsos dilakukan bersama awak media, PWOIN Magelang Raya, perbankan, BUMN, dan pejabat beberapa instansi terkait. Turut hadir pejabat dan anggota satuan Guntur Geni.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Komsos tersebut Danyonarmed Letkol Gde Adhy Surya Mahendra mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Kegiatan ini bertujuan mengeratkan jalinan silaturahmi dan sinergitas bersama.

“Menyongsong tahun baru kita eratkan dan kira kuatkan silaturahmi kita. Semoga jalinan sinergitas dan soliditas yang kita bangun semakin meningkat di tahun baru 2023,” ucap Danyon.

Sementara itu Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Independen Nusantara (PWOIN) Magelang Raya Arif Saefudin menyampaikan terima kasih atas undangan Komsos. Arif bersama anggotanya berharap kegiatan positif akhir tahun ini membawa kebaikan untuk semua.

“Yang pasti jalinan kerjasama Yonarmed 11 Kostrad dengan pihak-pihak yang hadir termasuk PWOIN Magelang Raya, selalu terjaga dan semakin meningkat,” ucapnya.

Komsos berlangsung lancar dan dilingkupi suasana kekeluargaan yang akrab. Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB hingga berita ini dinaikkan masih berlangsung.

Pewarta : Nur Malasari Ningsih
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.