Danyonarmed 11 Kostrad Pimpin Bakti Sosial Ke Yayasan Panti Asuhan Dan Dhuafa Ihsanul Fikri

  • Whatsapp
Panti arahan
Istimewa

MAGELANG, Beritategas.com – Dalam rangka penyiapan Satgas Pamtas RI-Malaysia 2023, Yonarmed 11 Kostrad menggelar acara bakti sosial peduli sesama di Yayasan Panti Asuhan dan Dhuafa Ihsanul Fikri, Kel. Potrobangsan, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, Kamis (22/12/2022).

Berbagai rangkaian kegiatan latihan dilaksanakan dalam rangka persiapan Satgas Pamtas RI-Malaysia. Tidak hanya melaksanakan kegiatan materi pokok berupa Patroli dan pengecekan perbatasan wilayah, namun Yonarmed 11 Kostrad juga melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial untuk turut andil dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, sesuai yang tertuang dalam 8 Wajib TNI.

Bacaan Lainnya

Wujud rasa syukur atas kelancaran kegiatan latihan yang telah dilaksanakan dan menjelang akhir pergantian tahun agar seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad diberikan keselamatan, keberkahan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas.

Di sela sela padatnya kegiatan tidak lupa Yonarmed 11 Kostrad untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan. Bakti sosial merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk berbagi antar sesama manusia, sehingga dapat menumbuhkan rasa saling menolong.

Dipimpin langsung Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem selaku Danyonarmed 11 Kostrad didampingi Ibu Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad dan diikuti Prajurit dan Persit menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada anak yatim dan Pengurus Panti Asuhan Ihsanul Fikri.

Pengurus Yayasan Panti Asuhan menyambut baik kedatangan Yonarmed 11 Kostrad, serta mengucapkan banyak terimakasih kepada Yonarmed 11 Kostrad yang telah berbagi kepada yayasan Panti asuhan kami, sungguh bantuan ini sangat berguna bagi kami dan anak-anak juga sangat senang terhadap bantuan yang diberikan. Semoga Yonarmed 11 Kostrad selalu diberikan kesuksesan dan keselamatan dalam setiap tugas.

Pengurus yayasan juga menyampaikan bahwa akan senantiasa mendoakan keluarga besar Yonarmed 11 Kostrad baik yang akan melaksanakan tugas ataupun yang berada di Batalyon agar selalu diberi kesehatan dan keberhasilan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem menyampaikan, “Ini bentuk kepedulian kita kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan dan perhatian yakni anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan, melalui kegiatan ini kami bisa berbagi rejeki kepada Yayasan Panti Asuhan dan Dhuafa Ihsanul Fikri agar mereka juga ikut merasakan kebahagiaan, sehingga kehadiran kami disini bisa dirasakan oleh mereka,” Ucap Danyon.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan ekonomi Yayasan Panti Asuhan dan Dhuafa Ihsanul Fikri,” Tambah Danyon.

Pewarta : Nur Malasari Ningsih
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.