Tingkatkan Aktivitas Pegawai Kantor Dana Operasional Kecamatan Lubuk Keliat Beli Laptop

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Guna mengatasi kendala dan untuk membantu kelancaran aktivitas pegawai kantor camat Lubuk Keliat, melalui dana operasional kecamatan di pergunakan untuk membeli Laptop. Hal tersebut di ungkapkan oleh camat Lubuk Keliat M.Syazili,S.Sos., saat ditemui diruang kerja pada Selasa (2/1/2024).

Menurut camat Lubuk Keliat M. Syazili, S. Sos., sebelumnya memang sudah ada dua alat komputer di kantor camat, tetapi masih kurang, harus bergantian menggunakannya kalau ada kepentingan di waktu yang bersamaan.

Bacaan Lainnya

“Untuk membantu kelancaran aktivitas kerja pegawai kantor camat di bidang PMD di bidang pelayanan Umum kita fasilitas Laptop dengan menggunakan anggaran operasional kecamatan tahun 2023 sebanyak 3 buah”, ujarnya.

Dengan sudah ada fasilitas penambahan alat laptop alhamdulillah pegawai-pegawai kantor saat ini tidak kesulitan lagi untuk melaksanakan tugasnya terutama di bidang administrasi.

“Sebelumnya walau pun dengan keterbatasan alat laptop dan komputer, pegawai kantor camat Lubuk Keliat tetap berkerja semaksimal mungkin, tetapi terkadang harus antri bergilir menggunakan alat komputer karena kantor camat Lubuk Keliat hanya punya dua alat komputer. Alhamdulillah dengan adanya dana operasional kecamatan, semua kendala tersebut sudah teratasi”, jelasnya.

Camat berharap dengan fasilitas yang sudah lengkap pegawai kantor camat Lubuk Keliat bisa berkerja dengan maksimal.

“Harapan saya kepada seluruh pegawai dengan sudah di lengkapinya pasilitas kantor lebih meningkatkan lagi aktivitas kerjanya. Sehingga atminitrasi yang ada di kecamatan Lubuk Keliat ini dapat terlaksana dengan baik dan dapat mendukung program-program bupati kabupaten Ogan Ilir bapak Panca Wijaya Akbar”, kata Camat.

Camat menambahkan, Untuk pelayanan perekaman KTP tidak ada kendala di bidang peralatan, hanya saja terkadang kendalanya tidak ada sinyal.

“Dan memasuki tahun politik alhamdulillah tidak ada peningkatan bagi masyarakat untuk membuat atau pun merekam E-KTP. Masih normal seperti biasa sehari-hari”, tutupnya.

Pewarta: Rosita
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.