Terjadi Pembegalan Sadis di Jalan Aman Lorong Sosial kelurahan Srijaya

  • Whatsapp
Pembegalan

PALEMBANG, BeritaTegas.com
Vandea (23) warga Jalan Aman, Lorong Sosial, RT 40, RW 12, No. 2296, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang, Melaporkan Peristiwa pembegalan yang dialaminya, dengan berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/181/V/2023/SPKT/POLSEK SUKARAMI/POLRESTABES PALEMBANG/POLDA SUMATERA SELATAN. Tanggal 10 Mei 2023 pukul 09.35 WIB.

Vandea menceritakan peristiwa kronologi kejadiannya, awalnya dia keluar rumah untuk pergi beli sembako di warung.

Bacaan Lainnya

“Karena portal ditutup jadi saya memutar arah lewat belakang. Tapi putarannya tetap dekat portal itu. Tiba-tiba dari samping langsung disuruh berhentikan motor,” ungkapnya.

kemudian si Pelaku langsung bacok bagian kepala dan kena tangan.

“Lalu ia menyuruh saya turun, karena si pelaku memegang pisau dapur jadi saya langsung turun, dompet dan motor saya diambil langsung oleh dia, Kejadian itu enggak sampai satu menit,” ungkapnya.

Sambungnya, Pelaku orang dua dengan tiba-tiba udah ada di samping saya Ketika ditusuk bagian kepala saya, dia tidak bicara apapun.

“Setelah saya ditusuk baru ia bilang turun,” ujarnya.

Lanjutnya, Waktu kejadian saya sempat berteriak namun kondisi di saat itu sepi di karenakan warga di sekitar sedang melaksanakan sholat Subuh di Masjid Arahman.

“Jadi saya langsung pulang ke rumah manggil ibu saya,” tuturnya.

Dijelaskan korban, yang menusuk itu orang yang di bonceng, dompet yang di ambil berisi STNK, SIM, ATM dan kartu lainnya.

“Kedua Pelaku pembegalan memakai helm dan saya sama sekali tidak mengenali mereka,” ujarnya.

Sementara, Pelaku satunya menunggu dari kejauhan sekitar 4 meter di depan.

“Setelah dia bilang turun mereka langsung pergi, dan luka yang saya dapatkan di bagian kepala dan di tangan,” Ungkap Vandea.

Sementara Kompol Dwi Satya Arian Kapolsek Sukarami, Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp terkait peristiwa tersebut, pada hari Rabu (10/05) Ia mengatakan, “Sudah ditindaklanjuti, Olah TKP, Visum Korban, Riksa Saksi, dibackup Sat Reskrim Polrestabes, penyelidikan lanjut, pulbaket dilapangan untuk buru pelaku,” Ujarnya.

Pewarta: Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.