Terima Silaturahmi PC PSHT OKU, Ini Kata PLH Bupati OKU

  • Whatsapp
PSHT OKU
PLH Bupati OKU bersama pengurus PSHT OKU

BATURAJA, Beritategas.com – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Silaturahmi Pengurus Cabang (PC) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Masa Bakti 2022-2027 di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. Sabtu (16/4).

Ketua PSHT Eko Deddy., menyampaikan ucapan terima kasihnya telah diterima dan diberikan waktu untuk bersilaturahmi bersama PLH Bupati OKU.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, Kami memperkenalkan pengurus baru cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten OKU Masa Bakti 2022-2027.

“Kedepannya kami berharap antara Pemerintah Kabupaten OKU dan PC PSHT Kabupaten OKU dapat bersinergi dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten OKU, selanjutnya kami berharap PLH Bupati OKU dapat memberikan arahan dan masukkan kepada kepengurusan baru PC PSHT Kabupaten OKU,” ungkap Eko Dedy.

Sementara, PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., menyampaikan bahwa kami menganggap PSHT ini adalah aset dari Kabupaten OKU dan juga menjadi mitra strategis dari Pemerintah Kabupaten OKU.

Harapan kami, dikatakan Teddy bahwa kedepannya ada program-program dari PSHT yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten OKU yang dapat kita kerjakan bersama serta dapat membantu kami sebagai Pemerintah Kabupaten OKU untuk menginformasikan dan melaksanakan pembangunan di Kabupaten OKU.

Selain itu, Kedepannya kami berharap untuk kepengurusan cabang PSHT Kabupaten OKU yang baru ini dapat membuat program yang dapat bermanfaat bukan hanya pada internal PSHT saja, melainkan juga kepada masyarakat banyak, agar diharapkan masyarakat umum dapat merasakan dampak baik dengan adanya PSHT di Kabupaten OKU ini.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten OKU akan membantu, mensupport dan mendukung semua program yang dapat bermanfaat bagi masyarakat umum terutama untuk seluruh anggota PSHT yang ada di Kabupaten OKU ini,” kata PLH Bupati OKU.

Teddy Meilwansyah juga menjelaskan bahwa didalam dirinya juga mempunyai ikatan emosional dan hubungan baik dengan PSHT karena sebelumnya Teddy Meilwansyah masuk keanggotaan PSHT sejak 2006.

Untuk itu dengan kehadiran dirinya disini selaku PLH Bupati OKU dapat dimanfaatkan karena dirinya merupakan bagian dari PSHT dan juga siap mendedikasikan dirinya untuk keluarga besar PSHT.

Selanjutnya kami juga berterima kasih kepada PSHT Kabupaten OKU yang telah membantu Pemerintah dalam rangka pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat khususnya kepada anggota PSHT itu sendiri.

“Kami juga masih membutuhkan bantuan dari PSHT dalam pemberian vaksin ini dikarenakan betapa pentingnya vaksin Covid-19 ini bagi masyarakat,” imbuhnya.

Dihadiri oleh, Asisten I Setda OKU, Kesbangpol, Dispora, Diknas, PC PSHT Kabupaten OKU.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.