Team Linggu Api B Semidang Aji Meraih Juara 2

  • Whatsapp

BATURAJA, Beritategas.com – Team bola voli Linggu Api B asal Semidang Aji, meraih juara 2 di Turnamen Open Bola Volly Putra & Putri di Desa Laya,Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sabtu (13/04/2024).

Official Team Linggu Api B, Bambang Rusadi alias Bembie sangat mengapresiasi seluruh panita penyelenggara dan juga para tokoh masyarakat di Desa Laya.

“Dengan digelarnya Turnamen Open Bola Volly Putra dan Putri di Desa Laya ini, seyogyanya untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga sportifitas, kami sangat mengapresiasi para panitia dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda,” ujarnya kepada media.

Adanya kegiatan ini saya rasa menjadi salah satu upaya yang bagus untuk memulihkan kondisi saat ini, agar geliat ekonomi di Desa Laya ini kembali meningkat.

“Karena banyak juga warga yang berjualan di sekitar lapangan. Mudah-mudahan pendapatan mereka meningkat, karena banyak para penonton, baik dari masyarakat maupun dari luar,” kata Bembie.

Bembie juga menjelaskan bahwa team voli Linggu Api B ini merupakan team yang akan terus menumbuhkan bibit-bibit muda potensial kedepannya.

“Memupuk sportivitas pemuda sejak dini agar menjadi manusia yang kuat secara fisik dan mental merupakan cita-cita kami, semoga seluruh pihak mendukung untuk pembinaan para pemain voli” jelasnya.

Tak terkecuali, Bembie juga mengapresiasi para pemain team Linggu Api terutama kepada Pemain seperti Shindi, Rachel, Widia, Putri, Okta, Mita, Mheta, fadhila, Ratna, Sandra, Dona, Revina & Dina yang telah berjuang untuk team ini.

Sementara Mita salah satu Kapten Team Linggu Api B mengatakan, seluruh team voli yang bertanding, kami cukup bangga sebab Linggu Api B ini team yang mewakili Dari Kecamatan Semidang Aji yang masuk hingga Final.

“Walaupun turnamen bola voli kali ini digelar oleh Karang Taruna Desa Laya beserta para sponsor yang ikut membantu, tetapi banyak team yang dari luar Desa Laya yang tampil, tapi kami sangat bangga team dari Semidang Aji masih meraih juara 2,” ujarnya.

Lebih lanjut Mitha mengatakan.
“Melalui pembinaan olahraga, kami harapkan sebagai salah satu upaya pembangunan sumberdaya manusia, maka seluruh stakeholder khususnya di wilayah Desa Laya untuk senantiasa mendukung pengembangan minat dan bakat pemuda khususnya di bidang olahraga voli,” tukasnya.

Pewarta : Dina Ode
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.