Tampung Aspirasi Warga, Anggota DPRD OKI Harimandani.SHi Gelar Reses

  • Whatsapp
Harimandani
Anggota DPRD OKI Harimandani.SHi Gelar Reses

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – Ingin tahu secara langsung pembangunan apa saja yang dibutuhkan masyarakat, Harimandani. SH selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses 1 masa sidang 1 tahun 2023 – 2024.

Pada kunker, wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), satu persatu menampung aspirasi beraneka ragam yang disampaikan masyarakat dalam wilayah dapilnya, seperti pada Rabu (18/10/2023) lalu.

Bacaan Lainnya

Desa Sri tanjng masyarakat mengusulkan, pembuatan jembatan dusun 1 lebih kurang 8 meter, jalan cor setapak dusun 3 lebih kurang 150 meter, pembuatan jembatan dusun 3 lebih kurang 8 meter

Usulan masyrakat desa Kuripan mengusulkan perbaikan jalan aspal kabupaten 3 KM d desa kuripan rusak.

Sementara warga desa sugiwaras mengusulkan LPJU, normalisasi sungai, PAM simas da desa pulau gemantung ilir mengusulkan pengedaman sungai, pengaspalan jalan Panjang 1.500 meter Lebar 4 meter.

Di desa lainnya, menurut dia, tak hanya dari kalangan pria, berbagai aspirasi juga didapatkan dari ibu-ibu. Dimana secara umum, aspirasi atau usulan masih berkutat pada pemenuhan infrastruktur, seperti perbaikan jalan poros, jembatan dan lainnya.

“Semua yang disuarakan oleh masyarakat ini menjadi catatan kita, dan sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat di dapil dalam mendukung kegiatan ekonomi, pendidikan hingga kesehatan bagi masyarakat,” jelas dia.

“Semoga nantinya bisa terealisasi. Mari kita semuanya berdoa bersama-sama, karena aspirasi ini akan ditampung dan akan dibahas di DPRD, selanjutnya agar bisa direalisasikan melalui perjuangan dalam rapat di dewan nantinya,” pungkas dia.

Pewarta : Sanfriawan
Editor ; Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.