Tahapan Pilkades, Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Kedondong

  • Whatsapp
Nomor urut
Pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Kedondong

BATURAJA, Beritategas.com – Pelaksanaan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Desa Kedondong Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sukses digelar di Kantor Desa Kedondong. Jumat (02/09).

Pengundian no.urut ini, dihadiri pihak kecamatan Peninjauan Iskandar, Koramil, Polsek peninjauan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, panitia pilkades dan calon kepala desa kedondong serta Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Camat peninjauan yang diwakili Iskandar Hadi, menyampaikan, nomor urut ini bukan lah simbol dari calon, walaupun kita punya nomor urut kita masih perlu berkompetisi dan bersosialisasi untuk menyampaikan visi dan misi pada masyarakat.

“Apa lah arti nomor, nomor itu hanya sekedar simbol namun kita tetap harus bersosialisasi pada masyarakat,” kata Iskandar

Iskandar berharap setelah pilkades selesai nanti tidak ada pihak sana pihak sini lagi,”Siapa pun terpilih dialah kepala desa pilihan masyarakat kedondong,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Peninjauan yang diwakili Aiptu Ahrip pada kesempatan itu menghimbau dan mengajak masyarakat desa Kedondong untuk menjaga keamanan dan ketertiban,”Agar tetap kondusif sampai usai pemilihan nanti,” tegas Aiptu Ahrip.

Ketua panitia Sukardi kepada seluruh calon kades berpesan, saat waktu masa tenang nanti, selama tiga hari pada para calon jangan melakukan aktivitas apapun.

Adapun perolehan no urut bagi 5 calon kepala desa yang mengikuti undian diantaranya, Jon Hendra No.2, Juanda No 5, Joni Iskandar 4, Sam Joni No 3 dan Rahmat Abd mendapat No 1.

Selanjutnya, usai melakukan pengundian nomor urut, para Calon kades melakukan penandatangan deklarasi damai.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.