SUkses, Pendapatan BUMDES Gading Permata Desa Pulai Gading Tembus 10 Juta Perbulan untuk Desa

  • Whatsapp
Bumdes
Istimewa

SEKAYU, Beritategas.com – Berbekal mendayagunakan segala potensi ekonomi, kelembagaan perekonomian serta potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada, BUMDES Gading Permata Desa Pulai gading tergolong sukses, pendapatannya kini mencapai ratusan Juta perbulan.

BUMDES merupakan badan usaha milik Desa yang memiliki fungsi mengoptimalkan potensi Desa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan cara mendayagunakan segala potensi ekonomi, kelembagaan perekonomian serta potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia.

Bacaan Lainnya

BUMDES Gading Permata Desa Pulai gading merupakan badan usaha yang bergerak dalam bidang ketenagakerjaan jual. Dalam binaan dan dukungan Sulaiman kepala desa pulau gading kendati baru seumur jagung kini sudah meraup keuntungan.

Atas capaian tersebut semua pengurus BUMDES Gading permata mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa Pulai gading yang selalu memberikan dukungan, memberikan saran sebagai pembinaan guna kemajuan Bumdes tersebut.

Sulaiman Kepala Desa Pulai gading mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat, pemerintahan Desa dan pengurus BUMDES atas keberhasilan ini.

“Sukses untuk Bundes Gading Permata Karena sudah mampu memberi tambahan pendapatan bersih 10 Juta perbulan untuk Desa Pulai gading”, ungkap Sulaiman.

Sulaiman berharap semoga kedepannya BUMDES Gading Permata Desa Pulai gading, terus menerus maju dan berkembang.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.