Sosialisasi Kepemiluan, KPU Ogan Ilir Sambangi Warga

  • Whatsapp
Sosialisasi

OGAN ILIR, Beritategas.com – Kirab Bendera telah hadir di Kabupaten Ogan Ilir, Guna memberikan edukasi dan Informasi tentang Kepemiluan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir sambangi warga.

Kegiatan sosialisasi itu dihadiri langsung Massuryati bersama anggota PPK, PPS Kecamatan Rantau panjang Serta kepala Desa Sungai Rotan, yang berlangsung dilapangan bola voly klub jangkis Desa Sungai rotan. Minggu (9/7/2023).

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan itu, Massuryati menyampaikan sosialisasi kepada warga kecamatan Rantau panjang sekaligus ramah tama kepada masyarakat.

Pihak KPU pada kesempatan itu menjelaskan jumlah partai sebagai peserta pemilu serta tanggal pemilihan. Tujuannya tak lain agar partisipasi masyarakat untuk mengunakan hak suaranya meningkat.

Pada kegiatan itu juga digelar tanya jawab kepada masyarakat seputar kepemiluan dan bagi yang bisa menjawab mendapatkan souvenir.

“Kegiatan ini merupakan sosialisasi tentang kepemiluan, baik itu jumlah partai serta hari pemilihan,” kata Massuryati.

Dirinya berharap dengan adanya sosialisasi ini bisa memberikan pemahaman kemasyarakat tentang kepemiluan dan partisipasi masyarakat pada pelaksanaan pemilihan umum nantinya meningkat.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.