Ketua DPD Partai Ummat Beserta Dewan Pengurus Serahkan Perbaikan Berkas Bacaleg

  • Whatsapp
Bacaleg

PALEMBANG, Beritategas.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Ummat kota Palembang secara resmi serahkan berkas perbaikan penggantian bakal calon legislatif (Bacaleg) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Palembang, Minggu (09/07/23).

Penyerahan berkas tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPD Partai ummat kota Palembang Welly Supriyanto S.T., didampingi Sekretaris Ridwan SR dan ketua BPPD Partai ummat kota Palembang Syafril GP beserta dewan pengurus partai ummat kota Palembang.

Penyerahan berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) tersebut diserahkan langsung kepada Syawaludin S.H.I,MH ketua pemilihan umum (KPU) kota Palembang.

Welly Supriyanto S.T ketua DPD Partai ummat kota Palembang kepada media mengatakan, Penyerahan berkas perbaikan dan pergantian tersebut dari partai ummat telah selesai dan sudah di submit oleh dewan pengurus pusat partai ummat.

“Hari ini berkas tersebut kami serahkan kepada komisi pemilihan umum (KPU) kota Palembang,” Ucapnya. Minggu (9/7/2023).

Ia berharap agar partai ummat dapat sukses menjadi kontestan politik di tahun 2024 mendatang,”adapun target kami partai ummat yaitu mendapat l fraksi dikota Palembang,” ungkapnya.

Disaat bersamaan Rudi Kurniawan Bacaleg kota Palembang Dapil 6 yang ikut berpartisipasi mengantarkan berkas bacaleg mengatakan, semoga partai ummat bisa jadi harapan suatu perubahan buat kemajuan negara kita tercinta.

“Sesuai dengan Tagline, lawan kezaliman tegakan keadilan menjadi inspirasi saya untuk ikut dalam bakal calon legislatif (Bacaleg) dalam pemilihan tahun 2024. semoga saya dapat terpilih menjadi wakil partai ummat,” ujarnya dengan nada semangat.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.