Sinergitas Media dan Polres PALI, Ketua DPC PWRI; Semoga Hubungan Baik ini Terus Terjaga

  • Whatsapp
Kapolres Pali
Kapolres PALI, AKBP, Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.

PALI, Beritategas.com – Wujud dari Sinergitas yang baik antara Insan Pers dan POLRES PALI dalam mempublikasikan setiap kegiatan Kepolisian Resort PALI, mendapatkan Apresiasi langsung dari Kapolres PALI, AKBP, Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.

Apresiasi dan ucapan terimakasih ini disampaikan langsung oleh Kapolres PALI melalui Admin Grup Pers Polres PALI Bang Akbar,yang disampaikan pada Sabtu (26/11/2022).

Bacaan Lainnya

”Terima Kasih dan apresiasi kepada seluruh rekan-rekan media yang tergabung di “GROUP PERS-POLRES PALI” yang telah ikut berperan aktif dalam mempublikasikan dan men share berita kegiatan kegiatan Polres,” ucapnya.

Kapolres PALI AKBP Efrannedy berharap, sinergitas ini bisa terus ditingkatkan dan para rekan media tetap semangat dalam membuat karya produk jurnalistik yang sesuai dengan 5W+1H.

”Jagalah selalu kode Etik Wartawan Dan Tetaplah Berpegang Teguh pada UU Pers dalam menjalankan profesi rekan-rekan semuanya,” imbuh Kapolres.

Menurut Kapolres, semua berita dari rekan media, semuanya akan diteruskan ke Humas Polda Sumsel dan Polri di Jakarta, maka dari itu dia meminta link berita dikirim ke Pers Polres PALI.

”Kirimkanlah link berita rekan-rekan semuanya langsung ke Group ini, karena link berita dari rekan-rekan semuanya akan kami teruskan ke Humas Polda Sumsel Dan Ke Polri. Salam Kompak Jurnalistik,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PWRI PALI, Syamsudin, mengatakan, Polisi merupakan Sahabat, rekan dan mitra kerja kami. Untuk itu kami juga harus mengikat tali silaturahmi kepada kepolisian.

“Saya mengucapkan terimakasih atas apresiasi Kapolres PALI kepada media yang berperan mengontrol dan mengevaluasi kinerja kepolisian dan juga memberitakan hal-hal yang positif dari kegiatan kepolisian khususnya Polres PALI. Semoga hubungan baik ini terus terjaga,” ujarnya.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.