Silaturahmi, Pangdam II Sriwijaya Berkunjung Ke Mapolda Sumsel

  • Whatsapp
Mapolda

PALEMBANG, Beritategas.com – Kedatangan Jenderal nomor satu di Kodam II/Sriwijaya ini dan rombongan disambut langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K.,beserta sejumlah Pejabat Utama Polda Sumsel, Rabu (30/08/2023), bertempat di Ruang Delegasi Lantai II, Gedung Presisi Polda Sumsel Palembang.

Silaturahmi ini dilakukan sebagai bentuk pengenalan diri Pangdam II/Sriwijaya yang baru dan untuk semakin mempererat kerjasama dan bersinegritas antara TNI-Polri, khususnya Kodam II/Sriwijaya dengan Polda Sumsel untuk membangun serta memajukan Provinsi Sumsel, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sumsel.

Bacaan Lainnya

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil mengucapkan terimakasih kepada Kapolda beserta PJU Polda Sumsel yang telah menerima dan menyambut dengan baik kedatangannya dan rombongan di Mapolda Sumsel.

“Kodam II/Swj akan terus mempererat kerja sama dan bersinergi bersama Polda Sumsel dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Sumsel ke depannya”, ujar Pangdam.

Sementara itu Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam II/Swj yang sudah menyempatkan berkunjung ke Polda Sumsel.

“Mohon maaf apabila penyambutan kami ada kekurangan. Tentunya kita dari dulu, Kodam II/Swj dan Polda Sumsel selalu bersinergi dalam kegiatan apapun terutama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sumsel”, ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam II/Swj dan rombongan diajak Kapolda untuk melihat kegiatan yang dilakukan jajaran Polda Sumsel di Ruang Command Center Polda Sumsel.

Di akhir kunjungan, antara Pangdam II/Swj dan Kapolda Sumsel saling memberikan cinderamata berupa plakat dan dilanjutkan foto bersama dengan para PJU Polda Sumsel dan Pejabat Kodam ll/Swj.

Turut serta mendampingi Pangdam, Asrendam II/Swj dan para Asisten Kasdam II/Swj.

Pewarta: Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.