Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Mekarsari

  • Whatsapp
Hangus
Rumah milik Masjidah yang hangus terbakar

INDRALAYA, Beritategas.com – Sijago merah hanguskan rumah warga atas nama Masjidah (80) Tahun di Desa Mekarsari Kecamatan Rantau alai kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera selatan, Jumat (18/3/2022).

Berdasarkan Informasi dari masyarakat setempat, api diduga berasal dari tungku api yang ditinggal pemiliknya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Rantau alai AKP Sondi Fraguna mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB saat sanksi Hendri melihat ke arah rumahnya, tiba tiba terkejut melihat kobaran api sudah besar melalap sebagian rumah milik Masjidah.

Lanjutnya karena lokasi kejadian yang berjarak lebih jauh dari pemukiman penduduk dan sulit mencari air sehingga api dengan cepat melalap seluruh bangunan rumah hingga ludes terbakar.

“Olah TKP personil polsek rantau alai api berasal dari dari tungku api tempat korban memasak, yang ditinggalkan pemiliknya,” ucap AKP Sondi Fraguna.

Atas peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun untuk kerugian diperkirakan senilai Rp 40.000.000 (empat puluh juta rupiah) berupa 1 rumah beserta isinya, surat-surat penting berupa sertifikat tanah dan ijazah.

Saat ini kondisi tempat kejadian korban kebakaran tersebut dalam terlihat aman dan kondusif cuma terlihat warga setempat yang masih melihat tempat kejadian tersebut.

Pewarta : Johni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.