Senam Sehat Semarak HUT Partai Golkar ke 58 Di Sukoharjo

  • Whatsapp
Senam Sehat
Istimewa

SUKOHARJO, Beritategas.com – Senam sehat semarak HUT partai Golkar ke 58 di Sukoharjo menjadi momentum tersendiri bagi politisi partai Golkar Henry Indraguna, selain bisa bertemu ribuan kader partai berlambang pohon beringin, pengacara kondang ini juga tampil percaya diri sampaikan program kerakyatannya meski di hadiri orang nomor satu di Sukoharjo.

Berdasarkan pantauan, senam sehat untuk menyambut HUT partai Golkar kali ini, mengambil tema “jalan sehat senam sehat”.

Bacaan Lainnya

Pagi itu, selain di hadiri tamu terhormat dari lima anggota, DPRD Sukoharjo, juga dihadiri Bupati Sukoharjo.

Etik Suryani yang bersama Henry ikut berbaur di tengah- tengah masyarakat mengikuti senam sehat, hal ini tentu menarik perhatian, sekaligus menambah semangat kader partai Golkar yang sedang menyambut HUT ke,58 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022.

“Bagi masyarakat yang tinggal dapil V Jawa tengah (Jateng) yang meliputi daerah solo, Sukoharjo, klaten dan Boyolali akan saya berikan bantuan langsung tunai (BLT) selama lima tahun berturut- turut, Jika benar- benar terpilih menjadi anggota DPR RI. BLT yang berupa uang itu akan di transfer ke rekening masing- masing,” kata Henry Indraguna di lapangan Bekonang Sukoharjo kabupaten Sukoharjo Jateng. Minggu (16/10/2022).

Henry yang juga sebagai pengacara kondang tersebut menerangkan untuk memastikan bisa mendapatkan BLT tersebut harus memiliki kartu emas dan tercatat menjadi calon pemilih.

“Kedatangan saya di sini sekaligus melaksanakan program silaturahmi sopo deso (menyapa desa) bertemu masyarakat dapil V Jateng guna mendengar, melihat dan berbuat sesuatu untuk memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat secara langsung. Saya punya banyak program untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di dapil V ini,” ujar dia.

Sementara itu Bupati Sukoharjo Etik Suryani dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan ulang tahun untuk partai Golkar mewakili pribadi maupun atas nama Pemkab kota Sukoharjo.

“Selamat ulang tahun partai Golkar ke- 58, semoga momentum HUT ini menjadi penyemangat keluarga besar partai Golkar untuk bersama sama mengembangkan dan memajukan kabupaten Sukoharjo tercinta ini”,” ucap Bupati Etik Suryani.

Pewarta : Armila
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.