Selamat Datang 3.454 Calon Mahasiswa Baru UNJA Jalur SNBT

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Pengumuman hasil Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) Universitas Jambi (UNJA) tahun 2024 telah diumumkan secara daring pada 13 Juni 2024 pukul 15.00 WIB. Pengumuman tersebut diumumkan oleh Panitia Pusat Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) 2024.
Sebanyak 3.454 calon mahasiswa dinyatakan lolos dari 20.271 peserta yang mendaftar ke UNJA melalui jalur SNBT 2024.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Hafrida, S.H., M.H. menyampaikan selamat kepada seluruh calon mahasiswa baru.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada seluruh calon mahasiswa baru yang telah berhasil lolos seleksi dan bergabung dengan keluarga besar UNJA. Semoga perjalanan akademik yang akan ditempuh dapat berjalan lancar dan sukses, serta dapat menjadi mahasiswa yang inovatif dan unggul dalam kompetisi,” tutur Prof. Hafrida.

Bagi calon mahasiswa baru UNJA yang dinyatakan lulus diharapkan untuk dapat melakukan registrasi (daftar ulang) secara daring melalui https://regis.unja.ac.id mulai 14 Juni hingga 23 Juni 2024. Untuk informasi lengkap mengenai persyaratan registrasi (daftar ulang) bisa dilihat melalui link ini.

Nantinya setelah proses registrasi (daftar ulang) ditutup, maka UNJA membuat SK jumlah calon mahasiswa baru yang lulus jalur SNBT 2024 yang melakukan registrasi.

Kemudian UNJA akan melakukan validasi dan verifikasi data camaru UNJA yang sudah melakukan registrasi.

Selanjutnya, UNJA akan menentukan besaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) berdasarkan dokumen yang telah valid oleh tim UKT, mahasiswa melakukan pembayaran UKT untuk memperoleh Nomor Induk Mahasiswa (NIM).

Setelah itu proses akademik akan dimulai dengan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKK MB) pada 5 Agustus 2024.

Prof. Dr. Hafrida menerangkan bahwa Jadwal pembayaran dan besaran UKT akan ditentukan kemudian.

Para calon mahasiswa diharapkan aktif  melihat pengumuman melalui website UNJA www.unja.ac.id atau melalui media sosial Instagram: @ppid.unja – @univ.jambi – @unjatv dan Tiktok @univ.jambi.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.