Sekda Banyuasin Safari Ramadhan di Kecamatan Betung

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Memanfaatkan Momentum bulan suci Ramadhan mewakili Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH Sekretaris daerah Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA IPU ASEAN ENG melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Betung, Rabu (20/03).

Safari ramadhan yang dipusatkan di kecamatan Betung kali ini merupakan gabungan dari tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Tungkal Ilir, Kecamatan Betung, dan Kecamatan Suak Tapeh

Bacaan Lainnya

Sekda Erwin Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan mari kita memanfaatkan momentum safari ramadhan untuk bersilaturahmi dengan ulama dan Umaro serta pemerintah Kabupaten Banyuasin menyerap aspirasi masyarakat.

“Ramadhan ini harus jadi memontum meningkatkan keimanan karena agama keimanan adalah hal yang penting bagi kita. Dengan agama derajat kita diangkat dan dengan agama pula derajat kita bisa dijatuhkan,” ujarnya.

Erwin Ibrahim juga menambahkan Mudah-mudahan di momen Bulan suci Ramadhan tahun ini dapat meningkatkan kualitas keimanan.

“Semoga di bulan suci ini kita dapat berpuasa sebulan penuh dengan mengharap ridho dari Allah SWT dan kembali kepada Fitrah, Aamiin,” tutupnya.

Dalam safari Ramadhan kali ini diserahkan bantuan uang masing-masing Rp. 10jt untuk Masjid di 3 Kecamatan yaitu Masjid Darussalam Kecamatan Tungkal Ilir, Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Betung, dan Masjid Nurul Hidayah Kecamatan Suak Tapeh serta bantuan paket sembako untuk Fakir miskin yatim piatu dan kaum duafa.

Pewarta : Maisaro
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.