Bazar Ramadhan DWP UNJA Resmi Ditutup, Faperta Raih Stand Terbaik

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Jambi (UNJA) Ny. Ocy Nikhita Helmi resmi menutup kegiatan Bazar Ramadhan yang digelar selama tiga hari sejak 18-20 Maret 2024 yang bertempat di Lobi Rektorat Lantai 1 UNJA Mendalo pada Rabu (20/3/24).

Ny. Ocy Nikhita Helmi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh lembaga yang telah bekerja keras dalam kegiatan ini.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan yang kami inginkan, meskipun acara penutupan sudah selesai tetapi penjualan masih berlanjut hingga jam 2 siang ini,” ujar Ny. Ocy Nikhita Helmi.

Penutupan turut dihadiri Ketua Badan Pengelola Usaha (BPU) UNJA, Drs. Agus Syarif, MBS. Ketua pelaksana kegiatan bazar ramadhan, Ny. Dewi Hasanah Teja Kaswari., sekretaris DWP UNJA Dr. Ir. Eva Achmad, S.Hut., M.Sc. IPM. serta mitra dan Ketua DWP Fakultas beserta anggota.

“Alhamdulillah, terima kasih atas antusiasme dan partisipasi dari semua pihak, baik dari seluruh anggota DWP, bapak ibu dosen dan mahasiswa yang sudah mengikuti kegiatan ini, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi ajang silaturahmi, tidak hanya dari DWP tapi juga dari banyak pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” ungkap Ny. Dewi Hasana Teja Kaswari.

Sekretaris DWP UNJA Dr. Ir. Eva Achmad, S.Hut., M.Sc. IPM mengumumkan pemenang lomba bazar ramadhan dengan kriteria penilaian berupa dekorasi stand, produk yang dijual, pemasaran dan kekompakan team, didapat juara 1 oleh Fakultas Pertanian, juara 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan juara 3 dari Fakultas Peternakan.

Para pemenang mendapat hadiah berupa sertifikat dan souvenir yang diserahkan langsung oleh Ny. Ocy Nikhita Helmi.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.