Sebuah Langkah Baru Untuk Solidaritas, IKAMURA JAMBI Resmi di Deklarasikan

  • Whatsapp

JAMBI, Britategas.com – Sebuah momen bersejarah terjadi pada Minggu (19/05) dengan dilaksanakannya deklarasi pendirian organisasi yang diberi nama Ikatan Keluarga Mahasiswa Musi Rawas Jambi (IKAMURA Jambi) kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa/i dari berbagai Universitas yang ada di Provinsi Jambi, bertempat di halaman Universitas Jambi, Kampus Telanaipura. Sebagaimana disampaikan kepada awaknmedia pada Senin (20/05/24).

Organisasi ini dibuat untuk merangkul mahasiswa/i yang berasal dari Musi Rawas untuk memperkuat solidaritas dan menjalin silaturahmi antar mahasiswa asal Musi Rawas, Jambi serta berperan aktif dalam pengembangan potensi mahasiswa di bidang akademik, sosial dan budaya.

Hidayatul Kamil terpilih sebagai Ketua IKAMURA Jambi dalam pemilihan yang dilakukan secara demokratis oleh anggota pendiri organisasi. Dalam sambutannya, Hidayatul Kamil menyampaikan “Kami bertekad untuk mencapai tujuan organisasi dengan penuh dedikasi dan kerjasama keterbukaan dan kebersamaan kami akan menjaga komunikasi yang terbuka dan memperkuat hubungan, bertanggung jawab dalam sebuah tindakan, kami akan memastikan setiap anggota memiliki kesempatan dan hak yang sama untuk berpartisipasi dan berkembang dalam organisasi”, ujarnya.

Deklarasi pendirian IKAMURA Jambi ini menjadi tonggak bersejarah bagi mahasiswa asal Musi Rawas yang tengah menempuh pendidikan di berbagai Universitas yang ada di Provinsi Jambi. Organisasi ini sebagai wadah untuk memperkuat persatuan,
mengembangkan bakat dan minat, serta turut berkontribusi dalam memajukan dunia pendidikan dan masyarakat. Organisasi ini diharapkan dapat menjadi agen perubahan yang positif dan memberikan manfaat yang nyata bagi anggotanya serta lingkungan sekitarnya.

Pewarta : M.Riki Apriadi
Editor : Widiyo P

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.