SD Muhammadiyah Siboto Sabet 7 Medali Dalam Kegiatan Agustusan 2023

  • Whatsapp
SD Muhammadiyah
SD Muhammadiyah Siboto Sabet 7 Medali Dalam Kegiatan Agustusan 2023

SRAGEN, Beritategas.com – Sekolah Dasar Muhammadiyah Siboto Kalijambe dalam bulan Agustus 2023 sangat antusias dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia peringatan HUT RI ke-78 Kecamatan Kalijambe. Nanang Ahsani, S.Pd.I selaku kepala sekolah menjelaskan hal tersebut kepada awak media Beritategas.com disela-sela kegiatan SD Muhammadiyah Siboto yang beralamat di Desa Kalimacan, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Sabtu (26/08/23).

Nanang Ahsani, S.Pd.I menjelaskan bahwa peserta didik dan stafnya menyambut baik serta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Agustusan yang diselenggarakan oleh panitia HUT RI ke-78 Kecamatan Kalijambe.

“Kami sangat antusias sekali dalam mengikuti kegiatan-kegiatan Agustusan ini. Peserta didik dan staf senantiasa mempersiapkan secara matang agar mendapat hasil yang sempurna. Kegiatan-kegiatan yang SD Muhammadiyah Siboto ikuti diantaranya lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islam (MAPSI) dan lomba-lomba penyemarak HUT RI ke-78”, jelasnya.

Nanang Ahsani, S.Pd.I menambahkan bahwa dalam lomba yang diadakan oleh MAPSI, SD Muhammadiyah Siboto berhasil menyabet 5 kategori juara.

“Alhamdulillah, dalam lomba MAPSI ke-24 tahun 2023 tingkat Kecamatan Kalijambe yang dilaksanakan pada 5 Agustus 2023 dan dibuka oleh Korwilcombidik Kecamatan Kalijambe Bapak Slamet, S.Pd, SD Muhammadiyah Siboto sabet 5 medali. Diantaranya Juara 1 Khitobah Putra (Arrizal Ulil Albab), Juara 1 Khitobah Putri (Vallisya Meicha C.G), Juara 2 Cerita Islam Putri (Ayunda Tungga Dewi), Juara 2 Tahfidz Putra (Ibad Azmi Aflah), Juara 2 Tahfidz Putri (Muannisa Nabila Salwa)”, tambahnya.

Sementara dalam rangka lomba untuk memeriahkan HUT RI ke-78 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kalijambe, SD Muhammadiyah Siboto sabet 3 medali.

“Sementar dalam lomba untuk memeriahkan HUT RI ke-78 yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kalijambe pada 7 Agustus 2023, SD Muhammadiyah Kalijambe mendapat 3 medali. Diantaranya Juara 1 Khitobah Putra (Arrizal Ulil Albab), Juara 1 Khitobah Putri (Vallisya Meicha C.G), Juara 2 MC Upacara Bendera (Nisa Airul Miftakhul Jannah, S.Pd). Semoga dari pencapaian-pencapaian yang telah diraih ini, menjadi cambuk semangat bagi peserta didik dan staf yang lain. Semoga senantiasa semua dipermudahkan urusan, diberi kesehatan dan tetap semangat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan”, pungkas Nanang Ahsani, S.Pd.I selaku kepala sekolah SD Muhammadiyah Siboto.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.