Satgas Yonif 122/TS Gagalkan Penyeludupan Ganja 500 Gram di Jalur Perlintasan Jayapura-Wamena

  • Whatsapp

KEEROM, Beritategas.com – Setelah rutin melaksanakan pemeriksaan jalan perlintasan Jayapura -Wamena, satuan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG sektor utara Yonif 122/TS yang berada di bawah naungan Korem 172/PWY Pos Wembi kembali berhasil mengamankan penyeludupan narkoba jenis ganja kering sebanyak 500 gram, tepatnya Distrik Mannem, Kabupaten Kerom, Papua, (28/01/2024).

Dalam penyampaian Dankipur D Lettu Inf Bagus Wira Darmawan menerangkan, hal tersebut bermula pada saat personel Pos Wembi melaksanakan pemeriksaan di jalan lintas Jayapura-Wamena, pengamanan bagian luar menemukan sebuah tas yang mencurigakan berada dipinggir jalan yang diduga kuat di buang oleh pengendara dikarenakan melihat adanya pemeriksaan yang dilaksanakan satgas Yonif 122/TS.

Bacaan Lainnya

“Melihat hal tersebut pengamanan bagian luar langsung memeriksa barang tersebut, terdapat tas yang berisikan ganja kering seberat 500 gram, 1 buah handphone nokia, 1buah dompet dan uang 20.000 rupiah, yang langsung diamankan personel satgas,” terang Dankipur D.

Sesuai dengan penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk menjaga daerah perbatasan RI-PNG dari segala bentuk kegiatan ilegal, berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait didalam melaksanakan tugas.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman, dan dilaporkan hasil penemuan ke Komando atas dan pihak berwajib untuk di tindak lanjuti.

Sumber: Yonif 122
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.