Satgas Yonif 122/TS Ajarkan Murid SD Peraturan Baris Berbaris

  • Whatsapp

JAYAPURA, Beritategas.com – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Batalyon Infanteri 122/TS yang berada dibawah komando kolakops korem 172/PWY ikut serta berikan pengetahuan tentang baris – berbaris di Sekolah Dasar Negeri Mosso yang berada di Kp. Mosso, Distrik muaratami, Kota Jayapura. Selasa (05/03/2024).

Sesuai penekanan Datsatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S. Hub. Int, agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitar Pos.

Bacaan Lainnya

Tak heran, jika Satgas Pamtas Status Yonif 122/TS sangat diterima dimasyarakat. Karena personil pos mosso selalu gencar dalam bidang teritorial dan bermasyarakat.

Sama halnya dengan personil pos mosso yang mengabdikan diri untuk membantu mengajar dan timbulkan kedisiplinan murid – murid Sekolah Dasar yang berada di kp.mosso tersebut.

Peraturan baris – berbaris yang diberikan oleh personil Pos Mosso pada murid-murid SD Negeri Mosso tersebut bertujuan selain untuk menambah wawasan juga bertujuan untuk menimbulkan kedisiplinan para murid SD Negeri Mosso.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan menyenangkan yang diberikan oleh satgas pamtas Yonif 122/TS saat berjalannya proses mengajar di SDN Mosso.

Sumber : Yonif 122/TS
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.