Pertemuan Rutin UMKM Pamitan Mukti, Limonan Kali Ini Digelar di Pageruyung

  • Whatsapp

KENDAL, Beritategas.com – Limonan merupakan pertemuan rutin UMKM Pamitan Mukti yang anggotanya berasal dari UMKM se eks kawedanan Selokaton, meliputi kecamatan Patean, Sukorejo, Pageruyung, dan Plantungan. Pertemuan ini diadakan setiap tanggal 5 setiap tiga bulan sekali, sehingga diberi nama “limonan”. Karena kesibukan menjelang Pilpres dan Pileg bulan lalu, pertemuan bulan ini diundur menjadi tanggal 5 Maret, Selasa (5/02/2024)

Pertemuan Limonan kali ini diadakan di gedung serba guna milik pemerintah Desa Surokonto Kulon, kecamatan Pageruyung, Kabupaten Kendal. Di hadiri oleh forum UMKM Patean, Sukorejo, Plantungan, dan tentunya sebagai tuan rumah, forum UMKM Pageruyung, Camat Pageruyung, Kades Surokonto Kulon, Sekcam Sukorejo sebagai pbina UMKM Pawitan Mukti dan Nara sumber dari Pegadaian juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kades Surokonto Kulon Zaenudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelaku UMKM Pamitan Mukti atas kehadiran mereka dan menjadikan gedung serba guna Surokonto Kulon sebagai tempat pertemuan. Ia juga mendoakan agar semua pelaku UMKM semakin maju dan sukses.

Camat Pageruyung Caspuri menyatakan kebanggaannya karena Pageruyung dipercaya menjadi tuan rumah Limonan UMKM Pamitan Mukti hari ini. Ia menekankan bahwa UMKM tidak hanya terbatas pada bidang kuliner, tetapi juga melibatkan semua usaha yang sesuai dengan modal dan omset yang ditetapkan.

Suardi Sekertaris kecamatan Sukorejo sekaligus pembina Forum UMKM Pawitan Mukti dalam paparan sambutannya “Berkali-kali selalu saya tegasnya dalam setiap pertemuan UMKM ini untuk selalu menjaga kualitas produk, kepercayaan konsumen dan kepuasaan konsumen”. Katanya
” Usahakan produk harus selalu sesuai keinginan konsumen, produk harus berkualitas, kuasai sistem pemasaran baik online maupun online”. Pungkasnya

Fajar, Ketua Forum UMKM Pageruyung sebagai ketua panitia Limonan kali ini, “kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua peserta dan memohon maaf atas segala ketidaknyamanan”. Tegasnya

Pertemuan ditutup dengan paparan dari PT. Pegadaian yang menjelaskan tentang produk-produk yang mereka tawarkan kepada para pelaku UMKM.

Pewarta : Pujiono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.