Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Laksanakan Pelayanan Kesehatan di Kampung Mosso

  • Whatsapp

MUARATAMI, Beritategas.com – Satuan tugas pengamanan perbatasan Batalyon infanteri 122/Tombak Sakti menjalin kebersamaan antara personil Pos Mosso dengan masyarakat serta melaksanakan pelayanan kesehatan di Kampung Mosso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura. Rabu (05/06/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin Serda Desmon melaksanakan anjangsana serta melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berada di Kampung Mosso, yang bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara TNI dengan masyarakat agar adanya keberadaan Satgas ditengah-tengah masyarakat bisa menjadi terciptanya hubungan yang baik antara personil Pos Mosso dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Selain untuk mempererat kebersamaan antara personil Pos Mosso dengan masyarakat, kegiatan tersebut terlebih untuk memberikan bantuan berupa pengecekan kesehatan dan membagikan obat-obatan bagi yang sakit,” Ungkapnya.

Seperti penekanan dansatgas Letkol inf Diki Apriyadi,S, hub.int tugas pokok Satgas Yonif 122 / Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap tiap pos masing-masing.

Begitu juga dengan wans(30) yang mengalami keluhan badan lemas dan meminta diperiksa oleh takes pos mosso Pratu Rio Febrian Lubis dan telah diberikan obat dan vitamin untuknya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta besar harapan kami tetap terjaganya kesehatan masyarakat di kampung Mosso tersebut. (R).

Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.