Satgas Bantuan Bid Tik Polda Sumsel Dukung Pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2022

  • Whatsapp
Satgas Bantuan Bid Tik Polda Sumsel
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – Bid TIK Polda Sumsel yang bertugas menyelenggarakan pembinaan Teknologi Informasi dan Komunikasi, pengumpulan dan pengolahan data, penyajian informasi Kamtibmas serta pelayanan multimedia pasti sangat dibutuhkan oleh personil Satgas Operasi Lilin Musi 2022.

Turut andilnya personil Bid TIK sebagai Satgas Bantuan dalam menyukseskan pelaksanaan Operasi Lilin Musi 2022, sudah dilakukan sebelum pelaksanaan operasi dimulai berupa upaya langkah-langkah nyata di lapangan dalam rangka menyiapkan dan menggelar sarana prasarana yang akan dibutuhkan selama pelaksanaan Operasi berlangsung.

Kabid TIK Polda Sumsel Kombes Pol Rio Nababan, SIK, M.H, mengatakan, Bid Tik merespon dengan cepat apa yang menjadi keinginan Bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK terkait kebutuhan sarana prasarana TIK yang akan digunakan pada saat pelaksanaan Operasi nanti.
“Dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, sebagai Satgas Bantuan, kita wajib mendukung penuh semua rangkaian kegiatan operasi, harus totalitas, siapkan dan gelar semua sarana prasarana yang kita miliki,” jelasnya. Kamis (22/12/2022).

Masih menurut Kombes Rio,”mari kita sukseskan acara besar ini, demi terciptanya rasa aman, nyaman dan tentram masyarakat Sumsel dalam merayakan Natal dan Tahun baru,” ujarnya saat memberikan arahan di hadapan personilnya.

Sambungnya, guna mempermudah wasdal dan waskat pimpinan, Bid TIK telah menggelar Camera CCTV yang akan memantau seluruh wilayah hukum Polda Sumsel, khususnya pada titik-titik rawan kejahatan.

“Bid Tik menyiapkan semua sarana video conference serta jaringan internet di setiap Posyan, dan Pospam Natal dan Tahun Baru 2023, juga menyiapkan Radio komunikasi yang dapat memonitor setiap perkembangan situasi kamtibmas jajaran,” ujarnya.

POLRI UNTUK KITA SEMUA
“Pinang Jaya selalu Mengudara”
“Komunikasi Elektronika Tidak Akan Memenangkan Pertempuran”
TAPI, “Pertempuran Tanpa Komunikasi Elektronika Tidak Mampu Dimenangkan”

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.