Sat Samapta Polres Barito Kuala : Ngopi Bareng Bahas Kamtibmas

  • Whatsapp

MARABAHAN, Beritategas.com – Polres Barito Kuala melalui personel Sat Samapta ngobrol santai sambil minum kopi dengan warga di beberapa lokasi di Kecamatan Marabahan, Jumat (29/12)

Dalam ngopi bareng itu, anggota Sat Samapta Polres Barito Kuala menitipkan pesan-pesan kamtibmas.

Perlu diketahui bersama bahwa pada 2024 merupakan tahun pesta demokrasi dimana akan diselenggarakan Pileg dan Pilpres 2023 secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

“Perlunya kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kasi Humas Polres Barito Kuala Iptu Marum

Menjelang perhelatan besar pemilu 2024 tersebut anggota Polri harus bisa menempatkan diri sebagai sosok abdi Negara yang menjunjung tinggi profesionalisme dan netralitas sesuai program Promoter Polri.

“Anggota Polri harus bisa fokus dalam memelihara kamtibmas selama pesta demokrasi tahun 2024,” imbuhnya.

Senada dengan Iptu Marum, Kasat Samapta Polres Barito Kuala Iptu Maryono pada saat sambang dan menjalin silaturahmi dengan warga giat ngopi bareng merupakan ajang bertukar informasi khususnya mengenai kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut anggota Sat Samapta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di wilayah Polres Barito Kuala khususnya menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2024.

“Kami menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan indikasi gangguan kamtibmas di lingkungan warga segera disampaikan kepada pihak Kepolisian guna meminimalisir terjadinya aksi kriminal,” tandasnya.

Pewarta: Eddy Andriyanto
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.