Hani S. Rustam Siap Dukung Anugerah Paralegal Justice Award 2024

  • Whatsapp

PANGKALAN BALAI, Beritategas.com – Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menerima silahturahmi Kepala Lapas Banyuasin Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Kantor Wilayah Sumatera Selatan, Jhonny Hermawan Gultom, A. Md. IP., S. Sos., MH di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Kamis (18/01/2024).

Silahturahmi ini bertujuan untuk memohon dukungan dan bantuan terkait penerima Anugerah Paralegal Justice Award 2024 agar dapat menugaskan Kepala Desa/Lurah yang telah memenuhi kategori atau kualifikasi yang ditentukan untuk mengikuti seleksi penganugerahan ini.

Bacaan Lainnya

Hal ini disambut baik oleh Pj. Bupati Banyuasin dan mengupayakan mengutus Kepala Desa/Lurah untuk mengikuti Anugerah Paralegal Justice Award 2024 ini. “Kita akan menghimbau kepada Kepala Desa dan Lurah yang memiliki kualifikasi mengikuti award ini untuk berpartisipasi agar dapat semakin menumbuhkan semangat peduli akan kebenaran dan dapat menjadi mediator perdamaian, ” sambut Suami Hj. Merry.

Hani S. Rustam mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk datang ke Kabupaten Banyuasin. Semoga silahturahmi dan koordinasi ini memberikan manfaat bagi Kabupaten Banyuasin dalam memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat.

Kepala Lapas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Kantor Wilayah Sumsel, Jhonny Hermawan Gultom, A. Md. IP., S. Sos., MH mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan oleh Pj. Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam.

“Semoga pertemuan ini memberikan energi positif untuk kepentingan bersama demi keamanan dan menjadi sinergi lebih kuat antara Pemkab Banyuasin dengan Lapas Banyuasin Kemenkumhan Wilayah Sumsel,” harapnya.

Pewarta: Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.