Sanggar Macan Citra Di Anniversary Ke-5 Berharap Bisa Go Internasional

  • Whatsapp
Sanggar
Pemotongan tumpeng

PALEMBANG, Beritategas.com – “Macan Citra Memang Luar Biasa” itulah Tema yang diusung dalam merayakan Anniversary ke -5 Macan Citra di Grand Malaka Hotel & Resto Palembang. Senin (08/11).

Ketua DPP Gencar Indonesia, Charma Aprianto,SE, mengucapkan terima kasih telah diundang untuk ke acara Anniversary ke -5 Macan Citra.

“Semoga Macan Citra semakin menjadi komunitas emak – emak terkemuka, berkarya dan mampu memberikan kontribusi yang baik untuk negara ini,” ujar Charma.

Lebih lanjut Charma mengungkapkan pada tanggal 22 Desember merupakan Hari Ibu, Gencar akan mengadakan rapat akbar emak-emak. Untuk acara tersebut akan dipusatkan di lapangan Kamboja dengan menyediakan dapur umum emak-emak sebanyak 5000.

“Kita akan siapkan konsumsi dan kita juga akan mengadakan senam emak- emak se Kota Palembang,” terang Charma.

Ditambahkannya, rapat akbar emak -emak nantinya akan kita bahas. Kita berikan penghargaan kepada 10 tokoh wanita hebat, dari 17 Kabupaten/kota.

“Semoga nanti ada salah satu dari emak-emak Macan Citra yang mendapatkan penghargaan emak hebat,” ucap Ketua DPP Gencar yang baru- baru ini menerima Award ke-4.

Peringatan HUT ke-5 Sanggar Macan Citra yang diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPP Gencar Indonesia.

Fitria Ulfa Owner Sanggar Macan Citra merasa bersyukur bisa merayakan anniversary yang ke-5 di Hotel & Resto Grand Malaka.

“Ya, hari ini tepat 5 tahun Macan Citra berdiri, kita merintis Macan Citra dengan perjuangan panjang hingga terbentuk komunitas seperti sekarang,” jelas Fitri.

Hari ini acara ceremony karena HUT-nya jatuh tanggal 6 November kata Fitria, kita isi dengan kegiatan sosial,menampilkan berbagai jenis senam diatas panggung.

“Semacam acara dari kita untuk kita,” kata Fitri.

Dilanjutkan, Macan Citra bukan hanya komunitas senam emak – emak yang selalu rutin senam namun kita juga selalu melakukan kegiatan sosial ke masyarakat sekitar kita, seperti mengunjungi warga sakit, bagi – bagi sembako dan juga membantu korban kebakaran.

“Kami Macan Citra yang terdiri dari emak-emak yang biasa bisa menjadi luar biasa, berharap akan makin eksis dan kalau bisa kita ingin go internasional dengan banyak kegiatan positif,” ucapnya.

Sambungnya, kedepan diharapkan Macan Citra akan semakin eksis, apalagi hari ini kita telah diundang Bung Chamar untuk hadir dan meramaikan acara Hari Ibu Desember mendatang.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPP Gencar, Charma Aprianto yang telah menyempatkan hadir dan kami yakin Gencar akan mensupport kegiatan positif dari Macan Citra,” tutupnya.

Reporter : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.