Respon Cepat, Polsek Kalidoni Amankan Pelaku Pemerasan Bawa Sajam

  • Whatsapp
Polsek
Pelaku pemerasan diamankan Polisi

PALEMBANG, Beritategas.com – Gerak cepat Reskrim Polsek Kalidoni Palembang dalam merespon pengaduan laporan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Kalidoni Palembang.

Syaiful Anwar (47) warga Jalan Mayor Zen No 01 Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang harus berurusan dengan polisi akibat perbuatannya membawa sajam dan meminta uang secara paksa terhadap masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario P.P, S.I.K., M.Si., menjelaskan, ada laporan masyarakat tentang seorang laki-laki yang membawa Senjata Tajam (Sajam) yang meminta uang secara paksa kepada masyarakat di Kantor Pos Sei Selayur Kecamatan Kalidoni, Kamis (17/11/2022).

“Mendapat laporan dari masyarakat tersebut, anggota piket SPKT, Opsnal Reskrim dan Intel Polsek Kalidoni langsung bergerak cepat menuju ke lokasi,” ungkapnya.

“Saat tiba di lokasi kejadian, tersangka Syaiful langsung mengacungkan senjata tajamnya ke arah anggota, Bripka Hendri Wansi dan Bripka Defrianto langsung bertindak untuk menangkap pelaku tersebut,” jelasnya.

Masih kata AKP Dwi, Saat dilakukan penangkapan pelaku melakukan perlawanan sehingga salah satu anggota Reskrim Bripka Deprianto mengalami luka gores akibat senjata tajam pelaku.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.