Resmi Daftarkan Bacaleg, PBB OKI Targetkan Satu Fraksi

  • Whatsapp
PBB OKI
Konfrensi pers di kantor KPU OKI

KAYU AGUNG, Beritategas.com – Secara resmi DPC PBB Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sampaikan daftar Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KE komisi Pemilihan Umum (KPU) OKI pada Sabtu (13/5/23).

Pendaftaran tersebut langsung diKetuai oleh M Jhoni Tarmusi selaku Ketua DPC PBB OKI didampingi Sekretaris Armidi dan pengurus pada jam 13:00 WIB sesuai dengan no urut partai 13 dan membawa personel sebanyak 13 orang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah dari proses tersebut diterima dengan komposisi 8 dapil 100 persen, perempuan lebih dari 30 persen,” ungkapnya, ini serentak sesuai instruksi DPP menyerahkan berkas.

“PBB akan ikut berprestasi di pemilu 2024 dan ikut berkontribusi untuk OKI,” ujarnya pada media.

Masih kata Armidi, Alhamdulillah PBB bisa mengantarkan wakil di DPRD, “Semoga lebih baik diperiode selanjutnya,” imbuh dia.

Pesan ke masyarakat OKI, tentunya dengan jumlah partai banyak, Caleg banyak, ini peluang masyarakat banyak pilihan tentu dari yang terbaik ada yang terbaik.

“Masyarakat berhak memilih yang terbaik,” ungkapnya.

Untuk money politik,”Instruksi pusat untuk menguranginya maka kami mendukung sistem pemilu tertutup,” tegasnya.

Dan untuk target pada pemilu mendatang, insya Allah, kami pernah mendapat satu fraksi. Target kami satu fraksi,” ujarnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.